Jelang Hadapi Persib, Dua Sosok Ini Hadir untuk Dongkrak Semangat Pemain Persiraja

Jelang Hadapi Persib, Dua Sosok Ini Hadir untuk Dongkrak Semangat Pemain Persiraja Bruno Dybal pemain andalan Persiraja/@brunodybal.

REPUBLIK BOBOTOH - Persiraja Banda Aceh untuk sementara berada di dasar klasemen sementara Luga 1 2021.

Tim berjuluk Laskar Rencong hanya mampum mengoleksi 13 poin dari 28 pertandingan.

Jelang menghadapi Persib Bandung pada laga "hidup mati" di Stadion I Gusti Ngurah Rai malam ini 5 Maret 2022, Persiraja kedatangan dua pemain yang dinilai mampu mendongkrak mental pemain.

Pemain asing asal Brasil, Bruno Dybal yang sempat mengalami cedera ringan siap mengangkat moral rekan-rekannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya baik-baik saja, di laga sebelumnya memang sempat ada rasa nyeri di kaki, tapi tidak masalah karena bukan cedera berat," kata Dybal dikutip dari laman resmi liga.

Selain itu, "nyawa" tim Persiraja Defri Rizki juga sudah bergabung tim dengan tim usai menghilang dalam dua laga terakhir.

Defri Riski sebenarnya sudah masuk dalam susunan pemain ketika Persiraja berhadapan dengan Barito Putera. Namun pelatih Sergio Alexandre tidak ingin mengambil risiko dan memberikan waktu Defri untuk beristirahat agar kondisi lebih baik.

"Alhamdulillah sekarang kondisi sudah lebih baik, saya sudah bergabung latihan kembali dengan tim," tutur Defri.

Menghadapi Persib yang menjadi tim ketiga paling produktif hingga pekan ke-28 BRI Liga 1, kubu Persiraja tak gentar sedikit pun.

Sergio Alexandre sendiri sangat berharap anak asuhnya bermain dengan semangat juang tinggi agar tak mengecewakan manajemen dan suporternya.

"Semua harus tampil fight, untuk manajemen dan juga untuk para fans,"pungkas Sergio.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini