Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Persib vs Persiraja: Sama-sama Tak Sudi Dihalangi

Jadwal Tayang dan Link Live Streaming Persib vs Persiraja: Sama-sama Tak Sudi Dihalangi Pelatih Robert Alberts asal Belanda. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kubu Persiraja Banda Aceh mengklaim akan menghambat Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2021.

Maklum laga Persib Bandung versus Persiraja Banda Aceh menjadi salah satu langkah penting bagi kedua tim.

Laga hari ini, Sabtu 5 Maret 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar dua tim berbeda nasib ini sama-sama tak sudi dihalangi.

Laga penentu Persib vs Persiraja rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.45 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Persib Bandung meraih kemenangan dari Persiraja menjada salah satu momentum penting karena menjadi kesempatan untuk merasakan menjadi pemuncak klasemen.

Maka tak aneh jika pelatih Persib, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Persiraja.

"Persiraja kali ini diperkuat oleh pemain-pemain yang berbeda ketimbang di putaran pertama. Mereka mengubah filosofi bermainnya, dari awalnya terbuka, menjadi bertahan yang rapat," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Menurutnya, Persiraja pun punya cara menyerang dengan pemain dan gaya berbeda. Robert mengingatkan pemainnya mewaspadai pola serangan lawannya itu.

Jika Persib berjibaku meraih gelar juara, di sisi lain Persiraja bertekad untuk meraih kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi.

Walau berada di ujung tanduk, pelatih Sergio Alexandre tidak ingin mengibarkan bendera putih.

"Kami akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaik demi bisa meraih hasil terbaik. Series terakhir ini, target kami adalah meraih hasil terbaik di setiap pertandingan," kata pelatih Persiraja, Sergio Alexandre.

Dengan menyisakan enam laga tersisa, peluang Persiraja bertahan di kasta tertinggi nyaris tertutup.

Persiraja bahkan bisa degradasi lebih cepat pada pekan ke-29 Liga 1 2021 jika kalah dari Persib Bandung.

“Meskipun saat ini kami berada di posisi yang kurang beruntung, kami akan tetap fokus melihat pertandingan demi pertandingan hingga akhir musim kompetisi. Semuanya dari manajemen, fans, dan pemain pasti menargetkan untuk menang. Kami akan memberikan yang terbaik di enam pertandingan terakhir apapun hasilnya,” tegas Alexandre.

Pertandingan Persib vs Persiraja akan tayang malam ini, pukul 20.45 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Selain itu, duel big match Persib vs Persija, juga bisa dinikmati lewat siaran live streaming di Vidio.com, klik di sini LINK-nya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini