Prediksi Starting XI Persib vs Persiraja: Amankan Pemain Yang Terancam Absen

Prediksi Starting XI Persib vs Persiraja: Amankan Pemain Yang Terancam Absen Skuad Persib saat menghadapi PSIS Semarang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menantang lawan selanjutnya yakni Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 pekan ke 29. Partai sengit ini dipastikan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, pada malam ini, Sabtu, 5 Maret 2022

Kemenangan menjadi target Maung Bandung dalam duel kali ini. Kemenangan merupakan satu-satunya cara agar langkah Persib di jalur juara tetap terjaga

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi daftar susunan pemain Persib versus Persiraja.

Baca Juga: 14 Provinsi Catat Penurunan Kasus Covid-19 dengan Angka Kesembuhan Pasien Terus Meningkat

Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Teja Paku Alam akan tetap dipercaya sebagai palang pintu terakhir lini bertahan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah dengan Achmad Jufriyanto yang akan turun menggantikan Igbonefo, sekaligus menemani Nick Kuipers di sektor bek tengah.

Pada posisi sayap, sebenarnya Persib membawa banyak nama, namun apabila dilihat dari torehan kartu kuning, Persib sepertinya akan memasang Supardi Nasir dan Ardi Idrus yang relatif lebih aman.

Absennya Beckham Putra akibat akumulasi kartu menjadikan teka-teki bagi tim lawan. Namun nampaknya Dedi Kusnandar yang memiliki segudang pengalaman akan menemani Mohammed Rashid di sektor gelandang.

Beralih ke posisi sayap, Persib memiliki banyak stok pemain bertipikal pelari cepat dan lincah. Namun Persib akan menurunkan Esteban Vizcarra dan Erwin Ramdani yang memiliki kelebihan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan dari sisi sayap.

Baca Juga: Bangkitkan Geliat Kegiatan Daerah, Sandiaga Uno Luncurkan Program KEN 2022

Sedangkan pada sektor depan, Ezra Walian akan kembali dipercaya untuk menemani Bruno Cantanhede.

Berikut Prediksi Susunan Starting XI Persib vs Bhayangkara FC

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ardi Idrus

Gelandang: Mohammed Rashid, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Erwin RamdaniS

Striker: Ezra Walian, Bruno Cantanhede

Pemain cadangan: M. Natshir, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Frets Butuan, Zalnando, Kakang Rudianto, Febri Hariyadi, David da Silva, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu..

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini