Persib Gunakan Jersey yang Sama Kala Berhadapan dengan Persiraja di Puaran Pertama, Begini Penampakannya

Persib Gunakan Jersey yang Sama Kala Berhadapan dengan Persiraja di Puaran Pertama, Begini Penampakannya Jersey ketiga yang digunakan Pemain Persib/MO Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan tampil berbeda kala berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-29 Liga 1 2021.

Tim berjuluk Maung Bandung memilih tidak akan mengenakan jersey utama atau keduanya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu 5 Maret 2022.

Dalam duel yang digelar pukul 20.45 WIB atau 21.45 WITA tersebut, Persib bakal memakai jersey ketiga (third) yang berwarna hitam, celana hitam, dan kaos kaki abu-abu.

Seragam ini juga dikenakan Persib pada saat menghadapi Persiraja pada putaran pertama lalu seperti dilansir dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, untuk kostum penjaga gawang, warna hijau-hijau menjadi pilihan pada laga malam nanti.

Sedangkan tuan rumah, Persiraja akan mengenakan jersey utamanya berwarna orange dan celana orange.

Sementara untuk perangkat pertandingan yang bertugas malam nanti I Made Witarka sebagai Matchcoom.

Wasit yang memimpin jalannya laga adalah, Ruli, akan dibantu oleh Asprianton dan Fajar Sigit Prasetiyo masing-masing sebagai asisten wasit 1 dan 2. Sedangkan Hamim Thohari sebagai wasit cadangan.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini