Starting XI : Teja Menghilang, Persib Cadangkan Bruno Cantanhede

Starting XI : Teja Menghilang, Persib Cadangkan Bruno Cantanhede Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel sengit akan tersaji dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2021/2022 antara Persib versus Persiraja. Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Kapten I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Poin sempurna dibidik tim berjuluk Maung Bandung di partai kontra Laskar Rencong tersebut. Maka sudah sepantasnya Robert Alberts menurunkan skuat terbaiknya guna mendapatkan target tersebut.

Untuk posisi penjaga gawang Persib nampaknya akan memasang I Made Wirawan untuk membendung semua usaha Jabar Sharza cs untuk mencetak gol. Berlanjut ke posisi berikutnya, 2 bek tengah, langsung dipasang Robert, yakni Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers.

Terdapat nama Henhen Herdiana yang sepertinya akan diplot untuk mengisi sektor bek kanan, sedangkan di bek kiri akan melibatkan Ardi Idrus


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada posisi gelandang, Marc Klok akan dibantu oleh Mohammed Rashid dan Erwin Ramdani dalam menjaga keseimbangan jantung permainan Persib.

Sedangkan di posisi ujung tombak duet samba, David da Silva dan Ezra Walian akan turun sejak menit awal dengan didampingi oleh Frets Butuan.

Berikut prediksi starting XI Persib vs Persiraja

Made Wirawan

Nick Kuiper

Achmad Jufriyanto

Henhen Herdiana

Ardi Idrus

Marc Klok

Mohammed Rashid

Erwin Ramdani

Frets Butuan

Ezra Walian

David da Silva

Cadangan:

M. Natshir, Supardi, Dedi Kusnandar, Victor Igbonefo, Esteban Vizcarra, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Bruno Cantanhede, Zalnando, Bayu Fiqri.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini