BERITA PERSIB TERPOPULER: Komentar Robert Usai Taklukkan Persiraja Hingga Rekam Jejak Wasit yang Memimpin Laga

BERITA PERSIB TERPOPULER: Komentar Robert Usai Taklukkan Persiraja Hingga Rekam Jejak Wasit yang Memimpin Laga Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 5 Maret 2022.

1. Komentar Robert Usai Persib Taklukkan Persiraja di Laga Pekan 29 Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, cukup terkejut dengan strategi yang disiapkan pelatih Persiraja, Sergio Alexandre pada laga Pekan 29 Liga 1 2021-2022, Sabtu, 5 Maret 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, Persiraja tampil bermain secara lepas, hingga mampu menjebol gawang I Made Wirawan melalui sundulan Bruno de Araujo Dybala.

Secara permainan, Persiraja berhasil menciptakan banyak peluang berkat kreativitas para pemainnya.

"Menurut saya ini laga yang menarik sebelum hujan deras mengguyur. Persiraja mengubah cara bermain mereka dan sempat membuat kami kesulitan beberapa saat, mereka juga bisa mencetak gol cukup cepat setelah kami mencetak gol pembuka," kata Robert kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 5 Maret 2022.

Sebelum bertanding, sebenarnya pelatih asal Belanda itu sudah menyiapkan skema untuk meredam daya ledak tim Laskar Rencong.

Akan tetapi di dalam pertandingan, ia tak percaya Persiraja bermain lebih spartan dan berbeda jauh dengan dugaan sebelumnya.

Namun Persib berhasil mengantisipasi kejutan yang diberikan Persiraja dan mendominasi jalannya pertandingan.

"Tapi dalam hal dominasi dan situasi bahaya yang diberikan, kami lebih unggul, seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak dan membuat menjadi lebih mudah," tuntasnya.

2. Starting XI : Teja Menghilang, Persib Cadangkan Bruno Cantanhede

Duel sengit tersaji dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2021/2022 antara Persib versus Persiraja. Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Kapten I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Demi membidik poin sempurna sudah sepantasnya Robert Alberts menurunkan skuat terbaiknya guna mendapatkan target tersebut.

Untuk posisi penjaga gawang Persib nampaknya akan memasang I Made Wirawan didampingi 2 bek tengah, langsung dipasang Robert, yakni Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers.

Terdapat nama Henhen Herdiana yang sepertinya akan diplot untuk mengisi sektor bek kanan, sedangkan di bek kiri akan melibatkan Ardi Idrus

Pada posisi gelandang, Marc Klok akan dibantu oleh Mohammed Rashid dan Erwin Ramdani dalam menjaga keseimbangan jantung permainan Persib.

Sedangkan di posisi ujung tombak duet samba, David da Silva dan Ezra Walian akan turun sejak menit awal dengan didampingi oleh Frets Butuan.

3. Ini Wasit Yang Pimpin Pertandingan Persib vs Persiraja

Persib Bandung melanjutkan perjuangannya untuk bisa bertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 pekan 29.

Tim besutan Robert Alberts tersebut akan ditantang tim juru kunci, Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 5 Maret 2022.

Berdasarkan laporan laman resmi Liga 1, pertandingan Persib vs Persiraja akan dipimpin oleh wasit Ruli.

Terkait rekam jejak Ruli, REPUBLIKBOBOTOH.COM tidak banyak menemukan catatan wasit tersebut.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini