Kembali Dipercaya Kawal Gawang Persib, Hal Ini yang Dirasakan I Made Wirawan

Kembali Dipercaya Kawal Gawang Persib, Hal Ini yang Dirasakan I Made Wirawan I Made Wirawan /MO Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Lama tak merumput bersama Persib Bandung, kiper I Made Wirawan akhirnya punya kesempatan.

Kiper yang akrab disapa Made tampil mengawal gawang Persib saat kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu 5 Maret 2022 malam.

Penampilan perdana I Made Wirawan bersama Persib pada musim ini berakhir mengesankan karena mengantar Persib meraih kemenangan 3-1.

Sayangnya dia tak berhasil menyempurnakan kemenangan dengan clean sheet. Sebab satu gol bersarang ke gawangnya semalam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meskipun demikian, kiper asal Bali ini tetap mengalami hal yang luar biasa karena kembali bermain dan merasakan kemenangan bersama Persib.

Kiper bernomor punggung 78 tersebut tampil di laga ini setelah Teja Paku Alam mengalami cedera saat latihan resmi.

"Hari ini saya bisa kembali main dan membantu tim meraih tiga poin. Ini sangat luar biasa buat saya," kata pemain berusia 40 tahun tersebut seperi dikutip dari laman resmi klub.

Made memang merasakan tahun ini cukup berat dilaluinya. Sebelum kompetisi bergulir, ia harus mendapat program pemulihan karena cedera bagian bahu.

Setelah sembuh, pemain yang membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini, harus kembali cedera di bagian lutut hingga naik meja operasi.

"Pastinya senang setelah lama tidak main dan lama cedera serta mengalami banyak hal. Semoga ke depannya semakin baik," ucapnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini