Ogah Bicara Gelar Juara, Begini Kata Eduardo Almeida Usai Gebuk Barito Putera

Ogah Bicara Gelar Juara, Begini Kata Eduardo Almeida Usai Gebuk Barito Putera Tangkap layar pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (@eduardo_almeida_coach)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC berhasil mengalahkan Barito Putera 2-1 dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022.

Kemenangan Arema FC yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali pada Sabtu 5 Maret 2022.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sangat bersyukur pasalnya tim berjuluk Singo Edan itu kembali ke jalur kemenangan.

“Hal yang paling penting juga apa yang kami dapatkan setelah dua kali kami menelan kekalahan akhirnya kami bisa mendapatkan kemenangan,” kata pelatih Eduardo Almeida dikutip dari bolasport.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil pertandingan ini menurut Eduardo Almeida yang terpenting adalah bagaimana Arema FC akhirnya bisa mengakhiri tren buruknya.

“Kami akhirnya kembali ke jalur kemenangan dan target saat ini juga banyak,” tegas pelatih asal Portugis itu.

Namun Eduardo tak menyinggung soal peluang Arema FC meraih gelar juara, menurutnya lebih baik Arema FC fokus untuk memenangkan lima laga sisa Liga 1.

“Saya mengatakan kami harus berbicara soal pertandingan demi pertandingan untuk bisa menghasilkan tiga poin dan hari ini kami mendapatkan itu,” tuturnya.

Sementara itu, Arema FC masih akan menghadapi laga sulit dalam sisa pertandingan dan ditantang oleh klub-klu kuat di antaranya Persib Bandung.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini