Ciro Sampaikan Salam Perpisahan untuk Persikabo

Ciro Sampaikan Salam Perpisahan untuk Persikabo Pemain Persikabo Ciro Alves. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang kreatif asal Brasil, Ciro Alves dipastikan tak akan melanjutkan kerjasamanya dengan Persikabo di musim depan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ciro melalui akun Instagramnya.

Bersama Persikabo selama 3 musim, Ciro terbilang sangat produktif. Pasalnya ia sudah mencetak 31 gol dari 64 pertandingan bersama Laskar Pajajaran.

Dalam unggahan Instagram-nya, Ciro menyampaikan salam perpisahan sambil menampilkan foto dirinya tengah memeluk maskot Persikabo. Namun ia menegaskan akan tetap berusaha keras untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di sisa laga bersama Persikabo.

"Terima kasih untuk semua fans Persikabo selama ini. Kalian luar biasa! Masih ada 6 pertandingan tersisa untuk akhir cerita ini," tulis Ciro di Instagram pada Senin, 7 Maret 2022.

Unggahan tersebut sontak menggegerkan para pencinta sepak bola Indonesia. Apalagi ia terbilang ruh permainan Persikabo dalam mengarungi kompetisi di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sampai berita ini dibuat, unggahan yang menampilkan foto kebersamaan dengan maskot Persikabo itu sudah dikomentari sebanyak 1.904 kali dan disukai oleh 10.815 pengguna Instagram.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Ginanjar

Piksi

Berita Terkini