Golnya Dipuji Pemain Jebolan Liga Belanda, Frets Butuan: Terima Kasih Pria Besar

Golnya Dipuji Pemain Jebolan Liga Belanda, Frets Butuan: Terima Kasih Pria Besar Frets Butuan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain sayap Persib, Frets Butuan sukses berkontribusi besar terhadap kemenangan timnya atas Persiraja dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2021/2022.

Eks pemain PSMS Medan itu kembali mecetak gol kedua Persib di laga yang berakhir dengan kedudukan 3-1.

Dalam duel tersebut, permainan memang didominasi tim Maung Bandung. Bahkan Erwin Ramdani cs tampak sangat leluasa dalam melancarkan serangan, sekaligus menampilkan kombinasi apik ketika berusaha membongkar pertahanan lawan.

Gol Persib dicetak Frets Butuan di menit 5', Erwin Ramdani pada menit 20', dan David da Silva di menit 49'. Sedangkan gol balasan dari Persiraja dicetak Bruno Araujo Dybal pada menit 13'.

Namun perhatian justru tertuju pada gol yang dicetak Frets Butuan di menit ke-5. Pasalnya, gol tersebut mendapat pujian dari bek jebolan Liga Belanda yang kini berada satu tim dengannya, yakni Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam unggahan di Instagram-nya Minggu, 6 Maret 2022, eks pemain ADO Den Haag itu memuji sentuhan dingin pemain bernomor 21 tersebut.

Pasalnya sebelum mencetak gol, Frets kembali menunjukkan aksinya dengan menggocek pemain lawan demi mendapatkan ruang tembak untuk melepaskan bola.

"Saudaraku Butuan, Gol spektakuler," tulis Nick sambil mengunggah foto sambil memeluk Frets Butuan di duel versus Persiraja.

Mendapat pujian dari Kuipers, Frets Butuan langsung memberi respons di kolom komentar. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kuipers yang sudah memberikan pujian atas usahanyanya dalam membawa Persib meraih poin sempurna.

"Terima kasih pria besar," balas Frets.

Unggahan tersebut tentu mendapat respons positif dari Bobotoh dan warganet. Sampai berita ini dibuat, unggahan yang menampilkan foto kebersamaan tim Maung Bandung itu sudah dikomentari sebanyak 520 kali dan disukai oleh 59.765 pengguna Instagram.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Ginanjar

Piksi

Berita Terkini