Persib Kandaskan Persiraja, Kuipers Sebut Indahnya Pelangi Setara Manisnya Raih 3 Poin

Persib Kandaskan Persiraja, Kuipers Sebut Indahnya Pelangi Setara Manisnya Raih 3 Poin Nick Kuipers Tulis Sesuatu di Instagramnya. (@kuipersnick)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil sempurna diraih Persib dalam duel kontra Persiraja pada lanjutan pekan 29 Liga 1 2021/2022. Maung Bandung sukses mengalahkan Laskar Rencong dengan kedudukan akhir 3-1.

Kemenangan ini tentu disyukuri Bobotoh dimana pun berada. Apalagi, hasil sempurna tersebut berhasil menjaga asa timnya untuk tetap berada di jalur juara.

Pemain bertahan Persib Nick Kuipers mengucapkan rasa syukurnya setelah memberikan kontribusi besar terhadap kemennagan timnya.

Lewat akun Instagram-nya, Kuipers menyebut kemenangan atas Persiraja sangatlah penting karena semua pemain menunjukkan mentalitas yang baik dalam meraih tujuan bersama.

"Kemenangan penting guys. Saya suka mentalitas kami. Kami tidak pernah menyerah pada akhirnya semua gelombang akan berlalu," tulis pemain bernomor 2 itu pada Minggu, 6 Maret 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, hujan yang turun di duel kontra anak asuh Sergio Alexandre tersebut turut disertakan di kolom keterangan unggahannya.

Menurut bek asal Belanda itu, turunnya hujan akan mendatangkan pelangi yang indah. Sama halnya dengan poin sempurna setelah rekan setimnya berjuang untuk menaklukkan Persiraja dalam kondisi cuaca yang tidak mendukung.

"Setelah hujan datang pelangi. 3 poin," tuntasnya.

Unggahan tersebut tentu mendapat respons positif dari Bobotoh dan warganet. Sampai berita ini dibuat, unggahan yang menampilkan foto kebersamaan tim Maung Bandung itu sudah dikomentari sebanyak 753 kali dan disukai oleh 69.925 pengguna Instagram.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Ginanjar

Piksi

Berita Terkini