Ditanya Soal Tawaran dari Tim Lain, Begini Respons Bek Persiraja Leo Lelis

Ditanya Soal Tawaran dari Tim Lain, Begini Respons Bek Persiraja Leo Lelis Leo Lelis. (Foto: vidio.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Leo Lelis menjadi salah satu pemain Persiraja yang mendapatkan banyak menit bermain.

Penampilannya bersama Persiraja membuat Lelis digadang-gadang akan tetap bertahan di Liga 1, meski nantinya klub asal Banda Aceh itu terdegradasi.

Namun Lelis ogah memikirkan hal tersebut. Bek asal Brasil itu mengaku masih fokus ke lima pertandingan sisa dan tak ingin memikirkan hal lain.

"Saya belum berpikir sampe sana, itu masih soal musim depan karena saat ini saya fokus di lima pertandingan tersisa," ujar Lelis di sesi jumpa pers seusai laga versus Persib pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Meski peluang lolos dari degradasi semakin menipis, Lelis memiliki tekad kuat. Ia bertekad untuk bekerja keras demi memaksimalkan peluang tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya harus mengembangkan diri saya untuk tetap bisa bekerja dengan tim. pikiran saya di sini, tidak ada yang tahu soal musim depan karena kita hidup di masa kini," tambahnya.

Dia menegaskan musim depan merupakan hal yang bisa dipikirkan belakangan. Dia berharap usaha semua rekan setimnya bisa membuahkan hasil baik di papan klasemen.

"Saya hanya butuh bekerja, terus berkembang dan fokus pada hari ini. saya hanya fokus untuk bermain dengan baik," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Ginanjar

Piksi

Berita Terkini