Kondisi Teja Paku Alam Membaik, Dokter Persib Beberkan Peluang Tampil di Laga versus Arema

Kondisi Teja Paku Alam Membaik, Dokter Persib Beberkan Peluang Tampil di Laga versus Arema Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama penjaga gawang Persib Teja Paku Alam menghilang dari daftar susunan pemain Persib di kontra Persiraja dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2021/2022 pada Sabtu, 5 Maret 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Hilangnya Teja dalam laga tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya Teja sedang berada di performa terbaiknya dan sempat mewakili timnya dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani menjelaskan alasan timnya tak menurunkan Teja dalam laga tersebut. Ia mengatakan penjaga gawang asal Padang itu menderita cedera di sesi latihan terakhir jelang pertandingan.

Saat ini kondisi Teja terus menunjukkan progres yang baik. Bahkan rasa nyerinya yang didapat Teja mulai membaik, setelah melewati terapi.

"Teja perbaikan bagus, kemarin nyeri dibagian paha kaki kanannya, sudah di terapi, sudah membaik," ujar Rafi kepada awak media, Senin, 7 Maret 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditanya soal peluang menghadapi Arema FC, Rafi belum bisa berkomentar. Pasalnya kebugaran Teja harus ditinjau di sesi latihan terakhir untuk menentukan daftar pemain yang terlibat di laga kontra Arema.

"Nanti dilihat di sesi latihan terakhir untuk bisa dimainkan atau tidaknya melawan Arema. Yang pasti sejauh ini sudah membaik," tutup Rafi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Ginanjar

Piksi

Berita Terkini