5 Laga Sisa Rawan Kecurangan, Umuh Ingatkan Wasit Lebih Fair

5 Laga Sisa Rawan Kecurangan, Umuh Ingatkan Wasit Lebih Fair   Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan papan atas Liga 1 musim 2021/2022 semakin menarik disaksikan. Sebanyak 5 tim memiliki peluang besar dalam memperebutkan gelar di musim ini.

Tersisa 5 pekan ke depan untuk mengetahui juara sesungguhnya. Namun cukup banyak pihak memandang 5 laga sisa ini sangat rawan akan kecurangan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar menyebutkan, kinerja wasit patut diperhatikan di sisa pertandingan kali ini. Pasalnya 5 pertandingan ini sangat menentukan peraihan gelar juara.

Ia juga menegaskan tak akan pandang bulu dalam membereskan semua kejanggalan dalam 5 pertandingan ini. Apalagi sikapnya tersebut demi kemajuan sepak bola, bukan semata untuk Persib.

"Lihat saja kalo ada wasit yang main-main mohon maaf ya, walaupun sekarang tidak ada satgas antimafia bola, nanti akan muncul siapa yang akan membereskan persepakbolaan. Jangan ada yang tersinggung. Saya lakukan semua demi PSSI, bukan hanya Persib," ujar Umuh, Senin 7 Maret 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga berharap seluruh elemen di PSSI bisa menjaga pertandingan secara baik. Jika wasit melakukan kesalahan di sisa 5 pertandingan, kata dia, perlu ditindak tegas.

"Yang terhormat bapak Iwan Bule, mudah-mudahan bisa turun langsung melihat dimana wasit yang benar dan tidak." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Ginanjar

Piksi

Berita Terkini