Jelang Hadapi Persib, Pelatih Arema Sampaikan Komentar 'Mengejutkan'

Jelang Hadapi Persib, Pelatih Arema Sampaikan Komentar 'Mengejutkan' Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menegaskan, sejak awal menangani Singo Edan tak pernah mengumbar target juara Liga 1 musim 2021-2022.

Keraguan muncul setelah Arema kalah dari Persebaya dan Persik Kediri. Tetapi peluang Arema menjadi juara Liga 1 musim ini, sebenarnya masih cukup terbuka karena jarak dengan pimpinan klasemen tak berbeda jauh.

Dikutip dari laman Wearemania, Senin 7 Maret 2022, pelatih asal Portugal itu, mengklaim, sejak kedatangannya tak pernah sekalipun menyinggung soal juara.

Ditegaskan Almeida, dia hanya selalu mengatakan akan fokus dari pertandingan ke pertandingan, tanpa pernah gembar-gembor soal juara walaupun Presiden Klub Arema, Gilang Pramana, kerap mengumbar target juara.

BACA JUGA: Batal Manggung di Meksiko, John Mayer Terkonfirmasi Positif Covid-19


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya

Menjadi juara, kata Almeida, memang merupakan tujuan akhir setiap klub sepak bola yang berkompetisi, termasuk Arema.

Tetapi, secara pribadi, pelatih berusia 43 tahun itu, lebih suka fokus meraih kemenangan di tiap laga.

"Sejak datang ke Arema, saya tak pernah mengganti pernyataan saya. Saya selalu bilang, fokus dari laga ke laga, untuk mencari tiga poin, karena itu target saya. Lalu, kita lihat di akhir musim Arema berada di posisi berapa," kata Almeida dikutip dari laman Wearemania.

Almeida mencoba untuk memahami harapan Aremania yang ingin melihat Singo Edan menjadi juara. Karena itu, dia berjanji akan bekerja keras untuk membawa Arema tampil maksimal di lima laga sisa.

"Saya memahami kenapa mereka selalu bicara soal juara, juara, dan juara. Tapi, kita fokus dari laga ke laga dulu. Sejak awal datang saya tidak pernah mengganti target saya ini," tandasnya.

Arema saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1, di bawah Bali United dan Persib.

Dalam pertandingan berikutnya, Arema akan berhadapan dengan Persib di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 9 Maret 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini