Beckham Putra Pastikan Persib Bertekad Bayar Kekalahan dari Arema FC di Putaran Pertama

Beckham Putra Pastikan Persib Bertekad Bayar Kekalahan dari Arema FC di Putaran Pertama Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi partai besar kontra Arema FC dalam lanjutan pekan ke 30 Liga 1 2021/2022.

Duel yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada Rabu, 9 Maret 2022 itu akan menjadi penentu kedua tim dalam menjaga peluang meraih gelar juara di musim ini.

Gelandang belia Persib, Beckham Putra Nugraha menjelaskan persiapan timnya berjalan dengan baik dalam menatap duel kontra Singo Edan.

Menurutnya, ada banyak hal disiapkan Persib, mengingat lawan yang akan dihadapi sama-sama memiliki peluang besar dalam meraih juara.

Memang, saat ini kedua tim hanya terpaut 2 poin saja dalam tabel kelasemen sementara. Namun hasil yang didapat dalam laga tersebut dapat memperlebar peluang untuk terus menempel posisi Bali United yang kini berada di posisi teratas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan dari Beckham sendiri dari segi mental karena pertandingan besok perandingan besar karena Arema juga tim dari 5 besar juga dan memperebutkan juara," ujar pemain bernomor punggung 7 itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 8 Maret 2022.

Lebih lanjut pemain jebolan Diklat Persib itu menegaskan semua rekan setimnya dalam konsentrasi tinggi menatap laga kontra Arema FC.

Terlebih semua rekan-rekannya ingin menjaga tren positif yang sudah diraih dari 5 pertandingan terakhir.

"Tentunya kita akan lebih fokus dan harus bisa konsisten karena kemarin kita memenangkan pertandingan," tambahnya.

Ia menambahkan semua pemain juga sepakat untuk berjuang secara ekstra dalam meraih poin sempurna.

Sehingga kemenangan tersebut bisa mengganti hasil akhir di pertemuan kontra Arema FC pada putaran pertama.

"Di putaran pertama kita kalah dari Arema di pertandingan besok kita akan balas," tutup Beckham.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini