Persib Belum Terkalahkan di 5 Laga Beruntun, Begini Kata Bek Arema FC

Persib Belum Terkalahkan di 5 Laga Beruntun, Begini Kata Bek Arema FC Johan Ahmat Alfarizi dan pemain Arema lainnya merayakn gol. (Aremafc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tren positif didapat Persib Bandung dalam 5 laga terakhir di Liga 1 musim 2021/2022.

Dari 5 laga tersebut, Maung Bandung tak terkalahkan dengan mendapatkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang saat bersua dengan Persela pada pekan ke-27.

Pemain bertahan Arema FC, Johan Ahmat Alfarizi menilai tren positif yang didapat Persib bukanlah suatu hal aneh.

Sebab Persib merupakan tim besar yang sudah sepantasnya mendapatkan hasil baik dalam memperebutkan gelar juara.

Namun ia tak akan menganggap pencapaian Persib sebagai hal yang spesial. Lebih lanjut tim Arema FC tetap melakukan persiapan secara normal seperti halnya menatap pertandingan-pertandingan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya mempersiapkan diri aja buat menghadapi Persib Bandung jadi kita ya latihan normal seperti biasanya," ucap pria kelahiran Malang itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 8 Maret 2022.

Tak hanya itu, Persib tampaknya lebih unggul dengan banyak kelebihan, salah satunya keberadaan David da Silva yang tengah on fire. Dalam 4 laga terakhir, David sukses berkontribusi besar dengan mencetak 5 gol.

Akan tetapi pemain bertahan berusia 31 tahun itu mengatakan timnya tak akan terlalu memperhatikan David di laga kali ini.

Pasalnya Persib jauh lebih berbahaya karena selalu menampilkan kerjasama yang apik dalam meraih kemenangan.

"Saya kurang tahu tapi semuanya akan saya waspadai karena 11 pemain lawan 11 semua pemain harua diwasapadai karena sepakbola 11 lawan 11." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini