Pelatih Arema FC Akui Melawan Persib Akan Jadi Laga Sulit

Pelatih Arema FC Akui Melawan Persib Akan Jadi Laga Sulit Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Aremafc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tak silau dengan torehan Persib Bandung yang dalam 7 pertandingan sebelumnya belum pernah terkalahkan.

Menurutnya hasil tersebut sangatlah wajar karena Persib merupakan kandidat kuat peraih juara di musim ini.

Eduardo menjelaskan Persb dalam kondisi meningkat jelang pertandingan kontra Arema FC.

Bahkan ia melihat motivasi tim Maung Bandung berada di level terbaik demi mendekatkan diri dengan sang pemuncak kelasemen, Bali United.

Situasi tersebut membuat Arema FC harus mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin. Pasalnya hasil di laga ini sangat menentukan bagi Arema FC dalam menjaga peluang memperebutkan gelar juara.


"Persib adalah tim yang bagus, salah satu yang terbaik di liga dan ada di papan atas seperti Arema, dua tim besar yang sama sama mengincar poin penuh," ucap pria asal Portugal itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 8 Maret 2022.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut ia memprediksi laga ini akan menjadi sajian menarik di pekan ini. Sebab kedua tim yang memiliki tekad meraih poin sempurna akan berjumpa demi menjaga peluang meraih juara di musim ini.

"Jadi kita tahu ini akan jadi laga yang sulit, tapi target Arema akan tetap sama, untuk menang dan dapet tiga poin. Kami akan fokus pada pertandingan ini, kami akan bekerja untuk mendapatkan tiga poin." tuntas Eduardo Almeida.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini