Jelang Jumpa Persib di Pekan 31 Liga 1, Madura United Mendapat Pesan dari Presiden Klub

Jelang Jumpa Persib di Pekan 31 Liga 1, Madura United Mendapat Pesan dari Presiden Klub Para pemain Madura United merayakan gol ke gawang Persik Kediri. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bersiap menghadapi Persib Bandung di pekan 31 Liga 1 pasca bermain imbang melawan Barito Putera 3-3 di pekan 30, Madura United mendapat pesan dari Presiden klub Achsanul Qosasi.

Ia meminta kepada seluruh awak tim Madura United untuk tidak lengah di lima pertandingan terakhir mereka di Liga 1 2021.

Menurut Achsanul Qosasi, kelengahan tersebut akan memberikan dampak besar pada eksistensi, prestasi, dan keberlangsungan tim tersebut di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Baca Juga: Borong 2 Gol Penentu Kemenangan Persib Atas Arema, Bruno Cantanhede Langsung Diserbu Bobotoh

"Syukuri walaupun tak menang. Jangan ulangi kelengahan, karena menurunkan kesempurnaan," tegas Achsanul Qosasi dikutip dari laman resmi Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Achsanul Qosasi datang langsung ke stadion untuk menyaksikan para pemainnya bertanding melawan Barito Putera, Rabu 9 Maret 2022. Sayangnya, Madura United hanya mampu meraih hasil imbang melawan Barito Putera.

Meski demikian, Achsanul Qosasi mengapresiasi perjuangan Madura United yang mampu mengejer ketertinggalan 3-1 dan mengakhiri laga menjadi 3-3.

"Sungguh permainan, semangat dan perjuangan kalian sangat luar biasa," puji pria asal Sumenep tersebut.

Baca Juga: Takluk dari Persib, Arema Belum Lempar Handuk dalam Perburuan Gelar Liga 1

Baca Juga: Pamit Dari Persikabo, Ciro Alves Diminta Gabung Persib

Dalam pesannya, Achsanul Qosasi mengatakan bahwa musim ini menjadi musim terberat bagi Madura United.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini baru mengumpulkan 35 poin dari 30 pertandingan yang sudah mereka lakoni. Madura United pun sampai saat ini masih dalam bayang-bayang zona merah.

"Musim ini musim terberat bagi Madura. Banyak hal yang tak kita duga. Musim ini perbanyak sabar. Kegelisahan Suporter harus kita balas dan obati musim depan," pungkas Achsanul Qosasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini