Takluk dari Persib, Arema Belum Lempar Handuk dalam Perburuan Gelar Liga 1

Takluk dari Persib, Arema Belum Lempar Handuk dalam Perburuan Gelar Liga 1 Beckham Putra Nugraha pada pertandingan Persib melawan Arema di putaran kedua Liga 1 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC belum menyerah dan tetap siap bertarung keras dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022 seusai dikandaskan Persib 1-2.

Kekalahan dari Persib membuat upaya Arema dalam berburu gelar juara Liga 1 musim ini menjadi berat.

Tetapi, Arema tetap termotivasi untuk bersaing di jalur juara Liga 1 dan bertekad meraih hasil maksimal di empat pertandingan sisa musim ini.

Seusai takluk dari Persib, Arema akan kembali menghadapi lawan tangguh dalam pertandingan pekan 31 Liga 1 2021/2022 kontra Bali United.

BACA JUGA: 'Perjanjian' Pelatih dan Pemain Persib Sebelum Laga Kontra Arema di Pekan 30 Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Robert Alberts Ungkap Penyebab Persib Kecolongan Satu Gol dari Arema Meski Kuasai Laga

Laga antara Arema dan Bali United, dipastikan digelar pada hari Selasa, 15 Maret 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Penyerang Arema FC, M Rafli menilai kekalahan di laga kontra Persib menyebabkan peluang Singo Edan meraih juara Liga 1 musim inj menjadi sempit.

Bahkan ujian berat kembali akan dihadapi Arema pada pekan pertandingan Liga 1 selanjutnya kontra Bali United.

Namun menurut Rafli, timnya tetap berusaha menggapai gelar juara di musim ini. Apalagi semua rekan setimnya sudah sepakat untuk menjadikan 4 laga sisa ke depan sebagai partai final.

"Kalau dari saya sendiri jujur dari beberapa pertandingan Sebelunnya semua pemaon arema anggap pertandingan itu final," ujar M. Rafli kepada awak media usai laga.

Untuk menyiasati agar langkah timnya tak terlalu berat, Rafli menjelaskan Arema FC akan berusaha secara bertahap dari pertandingan ke pertandingan.

Sehingga Arema akan berusaha dengan ekstra demi menggapai tujuan di akhir musim. "Kita pertama gak mikir juara dulu, step by step, jadi pekan 31 itu kami anggap final," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini