LIGA 1: Komentar Bruno Cantanhede setelah Bawa Persib Benamkan Arema

LIGA 1: Komentar Bruno Cantanhede setelah Bawa Persib Benamkan Arema Bruno Cantanhede merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Bruno Cantanhede berhasil mengakhiri paceklik gol di laga kontra Arema FC dalam laga pekan 30 Liga 1 2021/2022.

Semua gol yang dicetak Persib ke gawang Arema FC dicetak oleh Bruno Cantanhede pada menit 72 dan 83. Dua gol pemain jebolan Sao Paulo FC itu, merespons gol yang dicetak Jayus Hariono di awal babak kedua.

Pada laga tersebut, Bruno Cantanhede datang dari bangku cadangan Persib karena David da Silva meringis kesakitan seusai berduel dengan barisan pertahanan Arema FC.

Berselang 24 menit waktu pertandingan, Bruno langsung mencetak gol penyama kedudukan seusai menanduk bola umpan crossing Frets Butuan.

BACA JUGA: Sukses Balaskan Dendam Atas Arema, Ini Kata Beckham Putra Nugraha


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: 'Perjanjian' Pelatih dan Pemain Persib Sebelum Laga Kontra Arema di Pekan 30 Liga 1

Sedangkan gol kedua, pemain asal Brasil itu kembali membobol gawang Adilson Maringa dengan skema yang sama.

Kali ini, Mohammed Rashid yang mengirim bola ke dalam kotak penalti dan langsung disambar oleh eks pemain FC Hanoi itu.

Dengan dua gol tersebut, Bruno menjadi buah bibir di kalangan Bobotoh. Pasalnya dalam 10 kesempatan bermain bersama Persib sebelumnya, Bruno hanya mencetak satu gol, itu pun didapat dari titik putih di pertandingan versus Persik Kediri.

Bruno mengaku senang dengan hasil yang didapat timnya. Pasalnya kemenangan ini didapat timnya dengan kerja keras, mengingat laga tersebut sangatlah berat bagi timnya.

"Semalam adalah pertandingan yang sangat seru dan sangat penting bagi tim. Saya senang membantu tim dengan dua gol. Kemenangan ini membuat kita sangat dekat dengan gelar juara," kata Bruno seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Kamis 10 Maret 2022.

Gol tersebut juga secara pribadi membuatnya lebih percaya diri. Pemain asal Brasil tersebut berharap pada pertandingan berikutnya bisa kembali berkontribusi lebih bagi Persib membantu meraih tiga poin.

"Saya merasa lebih plong. Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol di pertandingan berikutnya. Dua gol ini akan membuat saya lebih percaya diri," tutup eks pemain Viettel FC itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini