Sukses Balaskan Dendam Atas Arema, Ini Kata Beckham Putra Nugraha

Sukses Balaskan Dendam Atas Arema, Ini Kata Beckham Putra Nugraha Bruno Cantanhede merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Beckham Putra Nugraha sangat senang atas pencapaian timnya di pertandingan kontra Arema FC dalam lanjutan pekan ke 30 Liga 1 2021/2022.

Pada laga tersebut, Persib sukses membalikan keadaan setelah tertinggal satu gol dari Arema FC berkat gol Jayus Hariono di menit 54. Sedangkan gol Persib seluruhnya dicetak Bruno Cantanhede melalui kepalanya pada menit 72 dan 83.

Menurut Beckham Putra Nugraha, kemenangan 1-2 atas Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada Rabu, 9 Maret 2022 itu merupakan hasil kerja keras timnya.

Baca Juga: Bobotoh Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan Persib Atas Arema

Pemilik nomor punggung 7 ini menjelaskan, kemenangan atas Arema FC sangat berharga bagi timnya. Pasalnya hasil ini merupakan balasan dari kekalahan Persib atas Singo Edan di putaran pertama lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti yang saya katakan di preskon sebelum pertandingan bahwa kita kalah di putaran pertama dan terbukti kita di putaran kedua ini bisa memenangkan pertandingan," ujar Beckham kepada awak media di sesi jumpa pers usai laga.

Lebih lanjut poin sempurna atas anak asuh Eduardo Almeida tersebut menjadi modal berharga dalam menatap sisa pertandingan.

Sehingga langkah timnya semakin ringan dalam menggapai tujuan bersama dengan selalu memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Jawaban Pelatih Persikabo 1973 soal Spekulasi Ciro Alves

Baca Juga: Mochamad Iriawan: Saya Tidak Ingin Dicap Ada Permainan di PSSI, Bisa Berubah Kalian?

"Tentunya ini menjadi modal yang bagus buat kita di empat pertandingan ke depan karena akan mengejar titel juara dan mulai hari ini hingga seterusnya kita akan berusaha maksimal dengan mentalitas juara juga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini