Bobotoh Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan Persib Atas Arema

Bobotoh Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan Persib Atas Arema Sejumlah bobotoh turun ke jalan merayakan kemenangan Persib atas Arema FC pada Rabu malam, 9 Maret 2022,

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan Persib atas Arema FC pada pekan 30 Liga 1 musim 2021-2022 di di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu 9 Maret 2022, disambut sukacita bobotoh.

Bahkan pantauan redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM, sejumlah bobotoh nekat turun ke jalan merayakan Persib atas Arema.

Seusai laga Persib vs Arema, pada Rabu malam menjelang Kamis tengah malam, sejumlah bobotoh dengan menggunakan sepeda motor nampak melintas di Jalan Karapitan, Kota Bandung, tepatnya di pertigaan Jalang Karapitan-Lengkong Kecil.

BACA JUGA: Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas Arema

BACA JUGA: Kabar Buruk dari Persib Seusai Bentrok dengan Arema: 2 Pemain Kena Skorsing, 1 Tanda Tanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh beberapa saat menghentikan sepeda motornya dan membunyikan klakson serta meraung-raungkan knalpot, hingga membuat pengendara lain terlihat terganggu.

Seperti diketahui Persib sukses memenangkan duel sengit kontra Arema FC dengan skor 2-1, melalui dua gol yang diborong striker asal Brasil, Bruno Cantanhede di menit 72 dan 83.

Dengan kemenangan ini, Persib memastikan tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1, menempel Bali United yang berada di puncak.

Persib tetap di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1, di bawah Bali United FC meski sama-sama mengoleksi 63 poin.

Persib kalah head to head dari Bali United yang baru memainkan laga di pekan 30 Liga 1 melawan Persiraja pada Jumat, 11 Maret 2022.

Sementara Persib di laga selanjutnya akan menghadapi Madura United pada Minggu, 13 Maret 2022 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini