Pemain Arema Kirim Pesan kepada Persib, Singo Edan Sudah 'Hilang' Harapan Juara Liga 1?

Pemain Arema Kirim Pesan kepada Persib, Singo Edan Sudah 'Hilang' Harapan Juara Liga 1? Striker Persib David Da Silva diapit dua pemain Arema FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Arema FC, M Rafli menyampaikan pesan kepada skuad Persib. Rafli mengucapkan selamat kepada Persib atas kemenangan yang didapat Persib atas timnya dalam lanjutan pekan ke 30 Liga 1 2021/2022.

Menurut Rafli, Persib bermain lebih rapi dan mendominasi permainan ketimbang Arema FC. Persib menang lewat proses comeback berkat dua gol dari Bruno Cantanhede setelah sempat tertinggal.

Kekalahan dari Persib, disebut M Rafli menjadikan langkah timnya semakin berat dalam perburuan gelar juara Liga 1. Pasalnya jarak tim Singo Edan dengan sang pemuncak kelasemen semakin menjauh dari sebelumnya.

BACA JUGA: Perburuan Gelar Juara Liga 1, Pelatih Persib Sebut Bali United Punya Keuntungan Besar, Ini Dua Alasannya

BACA JUGA: Sukses Balaskan Dendam Atas Arema, Ini Kata Beckham Putra Nugraha


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut kata pemain bernomor 10 itu menyebutkan sebenarnya tim Arema FC sempat mengimbangi permainan di pertengahan babak pertamam. Sayangnya hal tersebut tak berlanjut di babak kedua, meski timnya sempat unggul lebih dulu.

"Kita mengawali laga dengan cukup berat, persib berhasil memegang kendali permainan tapi di pertengan babak pertama kita bisa unggul," kata menantu Iwan Budianto itu pada Rabu, 9 Maret 2022.

Setelah Jayus mencetak gol, Rafli harus ditarik keluar dan digantikan Hanif Sjahbandi. Sayangnya saat itu Rafli tak memperhatikan pertandingan, termasuk gol yang dicetak Persib dalam laga tersebut.

Akan tetapi secara keseluruhan, ia melihat timnya seperti kehilangan konsentrasi dalam mengantisipasi umpan silang. Sedangkan Persib sangat piawai dalam memanfaatkan situasi tersebut untuk mengubahnya menjadi keuntungan.

"Saya jujur gak lihat proses gol seperti apa tapi tim kita kehilangan fokus dan Persib bisa mengambil kesempatan itu, selamat untuk Persib," tambahnya.

Disinggung soal peluang juara, Rafli menilai langkah timnya semakin berat dari sebelumnya. Akan tetapi ia menegaskan semua pemainnya akan berkonsentrasi penuh dalam memaksimalkan minimnya peluang tersebut.

"Sekarang lebih sulit dari sebelunnya jadi kita fokus ke gim per gim setiap gim kita fokus 3 poin dan akhir nanti kita lihat hasilnya seperti apa." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini