Bertekad Main Lepas, Henhen Herdiana Tak Khawatir Hukuman Akumulasi Kartu Kuning

Bertekad Main Lepas, Henhen Herdiana Tak Khawatir Hukuman Akumulasi Kartu Kuning Bek Persib Henhen Herdiana jadi salah satu pemain yang rawan hukuman akumulasi kartu kuning. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Henhen Herdiana akan bermain lepas saat bertemu Madura United.

Persib akan menjajal kekuatan Madura United pada laga pekan ke-31 Liga 1 2021-2022 di Stadion Ngurah Rai Denpasar hari ini, Minggu 13 Maret 2022.

Henhen Herdiana mengaku tidak khawatir hukuman akumulasi kartu kuning jika saat menhadapi Madura United diganjar kartu kuning oleh wasit.

Henhen Herdiana merupakan satu di antara pemain yang terancam hukuman akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Persaingan Juara Liga 1 Makin Ketat, Pelatih Persib Bandung Sebut Bali United Lebih Diuntungkan

Ia sudah mengoleksi dua kartu kuning pada putaran pertama saat melawan Madura United dan Persija Jakarta pekan lalu.

Namun, bek Persib ini mengaku tak menghawatirkan hal tersebut dan tetap akan bermain maksimal.

"Saya tidak bisa bilang akan dapat akumulasi jika tidak main hati-hati dan sebaliknya. Saya tetap bermain lepas, menampilkan yang terbaik untuk tim. Bermain profesional saja, kalau harus melakukan pelanggaran, saya harus terima akumulasi itu," kata Henhen dikutip dari laman resmi klub.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menjadi satu di antara pemain skuad Pangeran Biru yang minim mendapatkan kartu kuning. Sejak berkarier bersama Persib pada musim 2017, ia baru mengkoleksi tujuh kartu kuning.

Baca Juga: Usai digebuk Persib, Aremania Kirim Karangan Bunga ke Kubu Arema FC, Manajemen Singo Edan Bersikap Seperti Ini

Henhen tidak pernah berharap untuk dilarang tampil karena akumulasi kartu kuning. Pengendalian emosi menjadi modal bagi Henhen untuk meminimalisir kartu kuning.

"Jadi sebagai pemain kami tetap akan tampil ngotot. Bermain dengan determinasi tinggi, untuk memenangkan pertandingan, itu fokus kami di lapangan," pungkasnya. **

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini