Starting XI Persib vs Madura United: Bruno Cantanhede Punya Tandem Baru, Frets Butuan Cadangan

Starting XI Persib vs Madura United: Bruno Cantanhede Punya Tandem Baru, Frets Butuan Cadangan Bruno Cantanhede merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam pertandingan pekan 31 kompetisi Liga 1 2021/2022. Laga ini akan disiarkan secara langsung Indosiar dari Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu malam, 13 Maret 2022

Kemenangan menjadi tujuan utama Persib dalam partai kontra Madura United kali ini. Dengan demikian, Robert kembali menurunkan skuat terbaiknya kontra tim besutan Fabio Lefundes tersebut.

Pada posisi penjaga gawang, Persib tetap mempercayakan tugas tersebut kepada Teja Paku Alam. Sedangkan duet bek tengah mengalami sedikit perubahan, yang mana Nick Kuipers akan ditemani Achmad Jufriyanto.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Persib vs Madura United dan Link Live Streaming

BACA JUGA: Prediksi Starting XI Persib: Striker Asing Masih Diragukan Tampil, Bruno Cantanhede Jadi Starter


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di posisi bek sayap, nama Ardi Idrus akan kembali dipasang bersama Henhen Herdiana untuk membendung serangan di sektor sayap.

Pada sektor gelandang, Mohammed Rashid dan Beckham Putra tetap turun di pertandingan ini, ditambah dengan Abdul Aziz dan Erwin Ramdani.

Untuk posisi depan, Persib tetap mengandalkan duet baru, yakni Ezra Walian dan Bruno Cantanhede.

Berikut Susunan Starting XI Persib versus Madura United

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain Bertahan: Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers

Pemain Gelandang: Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Mohammed Rashid, Beckham Putra

Pemain Depan: Ezra Walian, Bruno Cantanhede

Cadangan: M. Natsir, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar, Zalnando, Puja Abdillah, Frets Butuan, Syafril Lestaluhu, Mario Jardel, Bayu M. Fiqri.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini