Kembali Torehkan Assist, Ini Fakta Unik Frets Butuan Bersama Persib di Liga 1 Musim Ini

Kembali Torehkan Assist, Ini Fakta Unik Frets Butuan Bersama Persib di Liga 1 Musim Ini Aksi Frets Butuan di laga Persija vs Persib. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022, jadi momentum bagi Frets Butuan untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik.

Frets Butuan yang lahir di Ternate pada 1996, kembali berkontribusi penting dalam kemenangan Persib atas Madura United pada pekan 31 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu 13 Maret 2022.

Frets memberikan umpan yang berujung gol ketiga Persib lewat sepakan keras Zalnando di babak kedua.

BACA JUGA: Persikab Promosi, PSGC Gagal, Ini Daftar Tim Liga 3 Yang Lolos ke Liga 2

BACA JUGA: LIB Antisipasi Main Mata di Pekan Terakhir Liga 1: Bali United, Persib dan 3 Klub Ini Berpotensi Juara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu adalah assist atau umpan yang menjadi gol keempat dari Frets Butuan bersama Persib di Liga 1 musim 2021-2022.

Tiga dari 4 asisst dilakukan Frets pada putaran kedua Liga 1. Sebelumnya, Frets juga memberi assist untuk gol pertama Persib saat mengalahkan PSM Makassar dan Arema FC.

Assist pertama Frets di Liga 1 musim ini, diciptakan saat Persib mengalahkan Persiraja Banda Aceh 4-0 pada pekan 13 Liga 1.

Selain 4 asisst, Frets hingga pekan 31 Liga 1, telah mencetak 3 gol yang diciptakan ke gawang Madura United (pekan 15), Persik Kediri (17) dan Persiraja (pekan 29).

Yang menarik, setiap Frets menciptakan gol dan assist, Persib selalu meraih kemenangan, bahkan saat dia masuk lapangan sebagai pengganti seperti saat melawan Madura United.

Menarik ditunggu magis dari Frets Butuan di pertandingan Persib selanjutnya menghadapi Persebaya pada pekan 32 Liga 1 2021-2022 pada Sabtu, 19 Maret 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini