Sudah Sumbang 2 Gol untuk Persib, Pemain yang 'Tersingkir' dari Posisinya Siap Menggila

Sudah Sumbang 2 Gol untuk Persib, Pemain yang 'Tersingkir' dari Posisinya Siap Menggila Zalnando bertekad bermain dan meraih hasil terbaik saat kontra Persebaya/MO Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Zalnando mampu menyumbangkan dua gol untuk Persib Bandung.

Kedua gol Zalnando dicetak ke gawang PSM Makassar (22 Februari 2022) dan Madura United (13 Maret 2022).

Zalnando sejatinya berposisi sebagai bek kiri, namun pelatih Persib, Robert Alberts "menyingkirkannya" ke posisi sayap.

Keputusan pelatih berpaspor Belanda itu ternyata sangat tepat pasalnya pemain bernomor punggung 27 malah berkembang permainannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua gol yang dicetak Zalnando seluruhnya dibuat setelah menempati posisi sayap Persib.

Zalnando yang mengaku merasa nyaman dengan posisi sayap sudah siap menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 19 Maret 2022.

Pemain yang sudah memperkuat tim berjuluk Maung Bandung sejak tahun 2019 bertekd untuk meraih hasil terbaik di tiga laga sisa kompetisi, termasuk kontra Persebaya.

"Pastinya target kami lawan Persebaya adalah tiga poin. Meraih kemenangan," tegas Zalnando dikutip dari laman resmi klub.

Dia bahkan tak meragukan sedikit pun akan kemampuan Persib, meskipun Persebaya memiliki banyak pemain berbahaya yang bisa menjadi ancaman.

Zalnando dan rekan-rekannya berjanji bekerja lebih keras untuk meraih kemenangan.

Zalnando merupakan satu di antara pemain andalan Persib yang sudah mengemas penampilan selama 833 menit dari 18 kali penampilan.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini