Persib Putri Buka Peluang Rekrut Pemain Baru

Persib Putri Buka Peluang Rekrut Pemain Baru Persib Putri saat menjadi juara Piala Pertiwi Regional Jawa Barat 2021/Persib MO

REPUBLIK BOBOTOH - Manajer Diklat Persib, Yoyo S. Adiredja buka peluang terkait perekrutan pemain untuk Persib Putri dalam menatap Piala Pertiwi 2022 Nasional.

Menurut Yoyo S. Adiredja, semua keputusan teknis perekrutan pemain akan diserahkan seluruhnya kepada pelatih kepala, Iwan Bastian.

Secara kebutuhan, lanjut Yoyo S. Adiredja, Persib Putri sangat memerlukan pemain tambahan. Lebih lanjut Yoyo juga sudah mengirim surat resmi untuk merekrut beberapa pemain sesuai kebutuhan tim.

Hanya saja sampai saat ini, pihaknya belum mendapatkan kabar terbaru terkait hal tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada yang mau dibawa. Kalau urusan teknis kan ke coach, secara kebijakan tim, tapi saya inginnya ada tambahan. Sudah ditawarkan ke beberapa pemain tapi mungkin ada yang tidak siap, ada yang jadwalnya bersamaan dengan kegiatan lain," ujar Yoyo kepada wartawan pada Rabu, 16 Maret 2022

Lebih lanjut, ada beberapa pemainnya yang tidak bisa bergabung bersama timnya. Hal tersebut disebabkan adanya beberapa agenda yang bentrok dengan kegiatan lebih penting.

"Sebenarnya ada beberapa, tidak terlalu banyak hanya 3-4 anak yang memperkuat tim yang ada tapi katanya jadwalnya bersamaan dengan kegiatan lain," tambahnya.

Tak sampai disitu, Yoyo menegaskan bahwa tim Persib Putri kali ini memang dihuni dengan generasi berbeda.

Pasalnya semua pemain merupakan hasil binaan Akademi Persib yang sudah berjalan dalam beberapa tahun ke belakang.

"Intinya kan kalau waktu liga itu profesional, kita ambil dan kita bayar. Kalau ini hasil binaan dari akademi semuanya. Ada yang dari SD, dari SMP kelas 1 kita bina." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini