Jadi Laga Pembuka Piala Pertiwi Nasional, Persib Putri Bidik Kemenangan

Jadi Laga Pembuka  Piala Pertiwi Nasional, Persib Putri Bidik Kemenangan Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian/MO Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Tampil sebagai laga pembuka Piala Pertiwi Nasional, Persib Putri siap raih kemenangan.

Hal tersebut disampaikan pelatih Persib putri, Iwan Bastian jelang bentrok dengan tim putri Papua.

Pertandingan pembuka putaran nasional Piala Pertiwi dilangsungkan di Stadion Sabilulungan Kabupaten Bandung, Jumat 18 Maret 2022.

Persib yang mewakili Jawa Barat tergabung di Grup A Piala Pertiwi 2021. Selain Papua, Persib juga akan bertemu dengan Jawa Tengah, Bangka Belitung dan Kalimantan Tengah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk pertandingan pertama besok, semua pemain sudah siap dan alhamdulillah semuanya dalam keadaan sehat. Pemain kami semuanya berasal dari Akademi Persib jadi di level nasional ini akan kami lihat bagaimana perkembangan mereka. Tapi tentu, kami akan berusaha meraih tiga poin," kata Iwan dilansir dari laman resmi klub, Kamis 17 Maret 2022.

Iwan Bastian mengaku tidak mengetahui secara spesifik kekuatan Papua. Namun, ia tak khawatir karena menurutnya yang terpenting adalah persiapan timnya.

"Kalau melihat Papua memang saya agak gelap tentang. Tapi saya tahu tim Papua ini punya ciri khas dalam permainannya dan secara individual pun mereka punya kualitas. Yang terpenting, kami fokus dulu saja kepada persiapan diri kami dan menikmati pertandingan besok," pungkasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini