Disambut Antusias, Bobotoh Adventure Komedi feat Pangandaran Adventure Lifestyle Resmi Dibuka

Disambut Antusias, Bobotoh Adventure Komedi feat Pangandaran Adventure Lifestyle Resmi Dibuka Kegiatan Bobotoh Adventure Komedi (BAK) featuring Pangadaran Adventure Lifestyle di Pantai Batu Hiu Pangandaran. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kegiatan menantang adrenalin bertajuk Bobotoh Adventure Komedi (BAK) featuring Pangadaran Adventure Lifestyle (PALS) resmi dibuka pada Sabtu, 19 Maret 2022 di Pantai Batu Hiu, Kabupaten Pangandaran. Acara yang diikuti ribuan offroader ini berjalan dengan seru.

Sejak dini hari tadi, pihak panitia sudah menyambut kedatangan offroader dengan sajian musik khas pecinta offroader. Tak hanya musik, offroader juga disuguhkan beberapa hiburan lainnya.

Pada pagi hari ini, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Drs. Kusdiana, MM serta beberapa pejabat di daerah Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Wonderkid Persebaya Absen Terjerat Skorsing Saat Hadapi Persib

Lebih lanjut, kegiatan ini tak hanya soal offroader saja. Melainkan ada beberapa kegiatan untuk meningkatkan imunitas lainnya seperti zumba dan human foosball.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk trek sendiri, BAK dan PALS menyediakan jalur sejauh 70 kilometer. Sedangkan tingkat kesulitannya tak terlalu terjal karena kegiatan ini hanya fun adventure, meliputi 20 kilometer jalanan aspal dan sisanya jalanan tanah.

Tak sampai di situ, kegiatan ini juga bersamaaan dengan gebyar vaksinasi untuk berbagai macam dosis. Pasalnya semua peserta dan panitian harus melewati tahap vaksinasi sebelum berkegiatan di area tersebut.

Baca Juga: 4 Awak Tim Mendapat Teguran Keras, Persib Bandung Disanksi Puluhan Juta Oleh Komdis PSSI

Baca Juga: Bulan Depan, Marc Klok Tinggalkan Persib, Ini Penyebabnya

Nantinya tepat pada pukul 14.00, hiburan dari beberapa band akan digelar. Selain dihibur oleh Mat Bitel, para offroader akan dihibur juga oleh DT09 dan Gomper.

Kegiatan ini juga digelar selama dua hari. Di hari esok, BAK dan PALS akan menggelar beberapa kegiatan lainnya, yakni hiburan dan kegiatan amal seperti pemberian bantuan untuk mushola di sekitar area kegiatan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini