Liga 1: Singgung Rasa 'Sakit', Robert Alberts Sebut Persib Punya Tekad Kuat Taklukan Persebaya

Liga 1: Singgung Rasa 'Sakit', Robert Alberts Sebut Persib Punya Tekad Kuat Taklukan Persebaya Aksi Beckham Putra di laga Persib vs Persebaya yang berakhir 0-3. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib,Robert Alberts menjelaskan, masa persiapan yang didapat timnya sukses dimaksimalkan secara baik. Menurut Robert Alberts masa persiapan yang panjang mampu memberikan keuntungan terhadap Persib.

Ini menjadi salah satu masa persiapan terbaik yang didapat Persib. Pasalnya menurut Robert, persiapan tim kali ini berdurasi cukup panjang dalam menatap duel kontra Persebaya.

"Ini untuk pertama kalinya kami memiliki waktu panjang untuk melakukan recovery dan ini yang kami butuhkan. Kami jadi lebih menjadi lebih fit untuk menghadapi Persebaya besok,"kata Robert kepada awak media pada sesi jumpa pers, Jumat, 18 Maret 2022.

Baca Juga: Berharap Tuah Kapten I Wayan Dipta

Lebih lanjut persiapan kali ini didukung dengan keinginan besar pemainnya dalam membalas kekalahan di putaran pertama. Terlebih pelatih asal Belanda itu menilai timnya di putaran pertama takluk karena kesalahannya sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami juga masih merasakan sakit karena di putaran pertama, ketika kami bermain dengan baik selama 60 menit tapi kami kalah di pertandingan itu karena kesalahan sendiri," imbuhnya.

"Kami tidak cukup tangguh untuk bangkit di laga tersebut dan itu perasaan menyakitkan itu masih kami rasakan. Kami kalah ketika memperagakan permainan yang terbaik kami di putaran pertama lalu," tambahnya.

Baca Juga: Cara Komite Wasit PSSI Antisipasi Praktik Pengaturan Skor oleh Mafia Bola

Baca Juga: Liga 1: Ketika Ezra Walian Tak Bisa Mengulang Kenangan Manisnya Melawan Persebaya

Oleh karena itu Robert menegaskan semua pemainnya sepakat untuk membayar kekalahan di putaran pertama di laga kali ini. Apalagi timnya saat ini berada di level yang baik dalam meraih gelar juara di musim ini.

"Jadi semua pemain punya keinginan membayar apa yang kami alami sebelumnya, kami ingin menunjukkan kami cukup kuat dan berada di level yang lebih baik sekarang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini