Persebaya vs Persib Bukan Hanya Soal Balas Dendam

Persebaya vs Persib Bukan Hanya Soal Balas Dendam Aksi Nick Kuipers di laga Persib vs Persebaya. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga melawan Persebaya Surabaya pada pekan 32 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 19 Maret 2022 malam nanti bukan hanya soal balas dendam atas kekalahan yang dialami Persib pada putaran pertama lalu.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, selain tentunya ingin meraih kemenangan, poin yang didapat Persib atas Persebaya sangat penting untuk tetap memastikan posisinya di peringkat dua dan menempel ketat Bali Untied.

"Kami akan memastikan posisi di peringkat dua jika mampu mendapatkan tiga poin pada pertandingan besok (hari ini, red). Dan itu juga membuat kami terus memberikan tekanan bagi Bali United untuk tetap berjuang menjadi juara hingga ke pekan terakhir," kata Robert Alberts kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat, 18 Maret 2022.

Baca Juga: Liga 1 Musim Depan Gunakan VAR? Ini Kata Komite Wasit PSSI

Persib, kata Robert Alberts mempunyai kapasitas untuk bisa mewujudkan hal tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami punya kapasitas mencetak gol dan memastikan diri meraih tiga poin. Karena kami juga tahu betapa pentingnya kemenangan dalam hal posisi di klasemen," tambahnya.

Lebih lanjut kata pelatih berusia 67 tahun itu menjelaskan, timnya akan bekerja secara ekstra dalam menggapai gelar juara di musim ini.

Meski pada nantinya setiap usaha Persib akan ditentukan oleh laga Bali United di pekan-pekan selanjutnya.

Baca Juga: PSSI Ditagih Utang Rp 672 Miliar oleh Perusahaan asal Belgia

Baca Juga: Sudah Sumbang 2 Gol untuk Persib, Pemain yang 'Tersingkir' dari Posisinya Siap Menggila

"Sebenarnya gelar juara masih ada dalam jangkauan kami, tapi itu bukan hanya bergantung kepada diri kami sendiri. Jadi kami hanya fokus pada diri kami sendiri dan hanya berusaha meraih kemenangan untuk tetap membuka kans menjadi juara." tutup Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini