David da Silva Jelaskan Maksud Selebrasi ke Bench Persebaya Setelah Cetak Gol

David da Silva Jelaskan Maksud Selebrasi ke Bench Persebaya Setelah Cetak Gol Aksi selebrasi David da Silva saat usai mencetak gol ke gawang Persebaya/ligaindonesiabaru.

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva membeberkan aksi selebrasinya usai menjebol gawang Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 19 Maret 2022.

Saat itu David da Silva berlari ke tengah lapangan lantas mengangkat kedua tangannya yang seolah menanyakan sesuatu ke arah bench Persebaya.

David da Silva mengungkapkan bahwa aksi selebrasinya itu memang ditunjukan pada seseorang yang berada di bench Persebaya yang tak disebukan namanya.

"Itu memang hal pribadi. Saya tidak mau mengatakan siapa namanya. Saya melakukan perayaan seperti itu untuk orang yang tidak mengerti posisi saya," papar David da Silva seusai pertandingan, Sabtu 19 Maret 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Striker asal Brasil tersebut tak menjelaskan siapa dan apa maksud selebrasinya malah lebih menggiring soal Persib yang menjadi klubnya sekarang.

"Kini saya hanya bicara tentang Persib, klub yang kostumnya saya kenakan sekarang dan saya harus menghormati itu," tegas David da SIlva.

Selain itu David da SIlva mengucapkan terima kasih pada rekan satu timnya karena sudah berjuang keras pada laga menghadapi mantan timnya Persebaya.

"Selamat kepada rekan satu tim yang sudah berjuang meski kami kekurangan satu pemain. Itu kenapa laga ini begitu sulit, apalagi kami tidak punya banyak waktu untuk recovery yang membuat kondisi pemain menurun di babak kedua," tambah David.

David mengakui hasil imbang dengan Persebaya bagi Persib membuat peluang juara semakin menipis.

Sementara kedatangan dirinya ke Persib Bandung dengan target membawa juara dan David masih terus melanjutkan perjuangannya.

"Kami masih berjuang, kami akan melanjutkan perjuangan demi posisi di klasemen jadi sisa dua laga kami harus tampil fight," pungkas David.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini