HASIL LIGA 1: Takluk dari Persija, PSM Belum Aman dari Ancaman Degradasi

HASIL LIGA 1: Takluk dari Persija, PSM Belum Aman dari Ancaman Degradasi Persija vs PSM Makassar. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar takluk 1-3 dari Persija Jakarta dalam pertandingan pekan 32 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin 21 Maret 2022.

PSM sempat unggul lebih dulu melalui aksi individual Yakob Sayuri pada menit 15 yang dengan kecepatannya berhasil lolos dari kawalan para pemain Persija, lalu melepaskan tembakan yang gagal diamankan Andritany.

Gelandang serang Persija, Makan Konate menyamakan kedudukan pada menit 34 memaksimalkan kemelut di depan gawang PSM yang dikawal Hilman Syah.

Jelang turun minum, Irfan Jauhari yang menerima umpan Syahrian Abimanyu membawa Persija balik unggul.

BACA JUGA: Ketika Ketakukan Robert Alberts Menjadi Kenyataan

BACA JUGA: Ungkapan Maaf Ardi Idrus Usai Mendapat Kartu Merah Perdana Bersama Persib

Kemenangan Persija dilengkapi melalui sundulan Ikhwan Ciptady meneruskan sundulan Taufik Hidayat di menit 59.


Dengan kekalahan ini, PSM masih harus berjuang minimal meraih sekali kemenangan dari 2 laga sisa, untuk memastikan tetap bertahan di kasta Liga 1 musim depan.

PSM saat ini berada di posisi 13 dengan mengumpulkan 35 poin dari 32 kali bertanding, unggul 5 poin dari Persipura Jayapura yang berada di posisi 16 atau garis degradasi.

PSM di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan 33 Liga 1.

Persiraja sendiri bersama Persela Lamongan sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Sementara empat tim yakni PSM, PSS Sleman, Barito Putera dan Persipura berjuang untuk terhindar jadi tim ketiga yang terdegradasi ke Liga 2.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini