Asa Baru di Kompetisi Tingkat Asia, Robert Alberts Ungkap Harapannya untuk Persib

Asa Baru di Kompetisi Tingkat Asia, Robert Alberts Ungkap Harapannya untuk Persib Pelatih Persib Robert Alberts berharap Persib bisa selalu tampil di AFC Cup/MO Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menutup kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan meraih posisi runner up.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui bahwa hasil di Liga 1 2021-2022 bukan merupakan harapannya.

Robert Alberts yang pasang target meraih juara Liga 1 2021-2022 walau hasilnya tak sesuai harapan merupakan perjuangan keras semua lini di Persib.

Pelatih asal Belanda itu tetap melihat sisi positif saat Persib menghasilkan posisi runner up.

Persib mengunci satu tiket ke Piala AFC tahun depan yang dianggap Robert Alberts sebagai menjadi kado indah untuk hari jadi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Asa baru Persib untuk kembali tampil di kompetisi level Asia adalah sebuah kebanggaan lain bagi tim berjuluk Maung Bandung dan berharap dapat prestasi terbaik di usia yang ke-90, tahun depan.

“Kami masuk ke AFC Cup setelah sekian lama tidak main di sana. Saya sangat apresiasi hasil kami bisa meraih posisi kedua dan AFC Cup,” kata Robert Alberts dikutip dari lman Resmi klub.

Ambisi untuk tetap berada di turnamen internasional pun sudah disuarakan Robert. Kompetisi musim ini masih menyisakan satu laga, namun ia dan timnya akan bekerja keras meraih prestasi terbaik dan kembali ke AFC Cup tahun berikutnya.

“Saya ingin sekali punya tren Persib selalu main di AFC Cup,” tegas Robert.

Seperti diketahui Persib terakhir tampil di Piala AFC pada tahun 2015, sementara itu Indonesia mengirim dua wakil dalam Piala AFC 2022.

Bali United akan berjuang dalam grup G dan menjadi tuan rumah dan PSM Makassar akan tampil di grup H kemudian akan menjalani laga di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bali United dan PSM Makassara akan mulai tampil pada babak fase grup di Zona ASEAN mulai 24-30 Juni mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini