Jupe dan Rashid Akhiri Liga 1 Lebih Awal Gara-gara Hal yang Satu Ini

Jupe dan Rashid Akhiri Liga 1 Lebih Awal Gara-gara Hal yang Satu Ini

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus puas finish di posisi kedua klasemen Liga 1 2021-2022.

Pasalnya peluang Persib untuk merebut gelar juara sudah tertutup usai bermain imbang tanpa gol dengan Persik Kediri Jumat 25 Maret 2022 lalu.

Sementara gelar juara Liga 1 2021-2022 sudah digenggam Bali United walau kalah 0-3 dari Persebaya.

Persib akan menuntaskan kiprahnya di Liga 1 2021-2022 pada hari Kamis 31 Maret 2022 yang menjadi laga pamungkas.

Baca Juga : Ungkapan Marc Klok Setelah Persib Gagal Juara Liga 1 2021


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga pamungkas, Persib akan menghadapi Barito Putera yang rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sayangnya dua penggawa tim asuhan Robert Alberts ini sudah dipastikan akan mengakhiri sepak terjangnya di Liga 1 202-2022 lebih awal.

Achmad Jufriyanto alias Jupe dan Mohammed Rashid dipastikan tak bisa memperkuat Persib saat bentrok dengan Barito Putera di laga pamungkas Liga 1 2021-2022.

Pasalnya Jupe dan Rashid harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning yang didapt dari pertandingan sebelum-sebelumnya.

Baca Juga: Ini Kata Javier Roca Setelah Persik Buyarkan Harapan Persib Jadi Juara Liga 1

Jupe dan Rashid masing-masing sudah mengantongi 5 dan 7 kartu kuning, setelah kembali mendapatkannya pada laga kontra Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat, 25 Maret 2022.

Jup akan jalani larangan bermain kedua kalinya sepanjang musim ini, sementara Rashid yang ketiga musim ini bersama Persib.

Jupe sebelumnya mendapatkan kartu kuning saat Persib menghadapi PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh.

Sedangkan Rashid saat laga lawan, Bali United baik putaran pertama dan kedua, Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, PSIS Semarang, dan Persebaya Surabaya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini