Ini Kata Javier Roca Setelah Persik Buyarkan Harapan Persib Jadi Juara Liga 1

Ini Kata Javier Roca Setelah Persik Buyarkan Harapan Persib Jadi Juara Liga 1 Pertandingan Persib vs Persik. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri memupuskan harapan Persib Bandung yang tengah berjuang dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim ini.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Maret 2022, Persik berhasil menahan imbang Persib tanpa gol.

Hasil tersebut membuat perjalanan panjang Persib dalam memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini selesai. Pasalnya, hasil imbang 0-0 membuat Persib sudah tidak mungkin lagi mengejar poin Bali United.

Baca Juga: Liga 1 Musim Ini Berakhir Lebih Cepat untuk Rashid dan Jupe

Persib hanya bisa mengumpulkan 71 poin di akhir musim apabila menang di laga pamungkas melawan Barito Putera. Sementara Bali United sudah mengatongi 72 poin sekalipun tadi malam takluk 0-3 dari Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait hasil laga yang diraih serta menjadi batu sandungan bagi Persib, pelatih Persik Javier Roca menegaskan tidak ada motivasi khusus dari para pemain di laga tersebut. Namun Persik mampu membuktikan diri dengan tampil tak kenal lelah sepanjang pertandingan.

"Tidak ada motivasi khusus. Kami main seperti biasa. kami bermain dengan struktur dan ciri khas kami," kata Javier Roca dikutip dari bola.com.

Hanya saja sebelum laga Javier Roca meminta kepada anak asuhnya agar tampil penuh konsentrasi.

Mantan pemain Persija Jakarta tersebut ingin anak asuhnya bisa masuk 10 besar kompetisi Liga 1 musim ini.

"Saya minta ke semua pemain untuk konsentrasi agar bisa berada di jalur 10 besar. Kami tidak memikirkan pertandingan lain dan bersyukur bisa mendapat satu poin," pungkasnya.

Baca Juga: Kisah Perjalanan Karier Aliyudin, Sempat Digeruduk Jakmania Saat Pindah Ke Persib

Baca Juga: Persib Kabarnya Incar Striker Tajam Dan Licin Ini, Begini Kata Bobotoh

Dengan hasil imbang melawan Persib, Persik kini menempati posisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 39 poin.

Posisi Persik masih bisa tergeser oleh tim di bawahnya jika gagal meraih kemenangan di laga pamungkas melawan Bali Untied.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini