Persib Kabarnya Incar Striker Tajam dan Licin Ini, Begini Kata Bobotoh

Persib Kabarnya Incar Striker Tajam dan Licin Ini, Begini Kata Bobotoh Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Memasuki akhir Liga 1 musim 2021-2022, Persib Bandung mulai bergerak menyusun rencana musim depan. Manajemen dan pelatih Persib, Robert Alberts bahkan, sudah melakukan obrolan 'kecil'.

Bahkan, rumor transfer Persib mulai berseliweran, terutama di media sosial. Salah satu yang santer dibahas bobotoh adalah rumor bakal hengkangnya Teja Paku Alam.

Selain itu, Persib pun dikabarkan mulai bergerilya mencari pemain anyar untuk menambah kekuatan. Dua nama yang mencuat dirumorkan adalah striker Persikabo 1973, Ciro Alves dan gelandang Persebaya, Ricky Kambuaya.

BACA JUGA: Reaksi Robert setelah Teja Paku Alam Dirumorkan Hengkang dari Persib

BACA JUGA: Kalahkan Persik, Misi Persib Segel Tempat di Kompetisi Antarklub Asia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Asep Suhara, salah seorang bobotoh berharap, kebijakan transfer Persib di Liga 1 musim depan benar-benar matang. Bagi sosok yang akrab disapa Ucok tersebut, materi pemain yang dimiliki Persib sekarang sudah cukup bagus, dan tinggal dimatangkan.

Sebab menurut Ucok merekrut pemain anyar belum tentu bisa membuat Persib lebih baik. Itu juga yang membuat Ucok kurang sreg dengan rumor yang menyebutkan Persib bakal menggaet Ciro Alves musim depan.

Ucok memandang, Bruno Cantanhede sudah mulai menunjukkan kualitasnya meski proses yang dibutuhkan lumayan lama, sehingga masih layak untuk diberi kesempatan.

"Belum tentu klop (jika Persib mendatangkan Ciro Alves). Butuh proses, tidak langsung instan. Da menyatukan pemain itu, tidak semudah 'najong bola'," kata Ucok kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Kamis 24 Maret 2022.

"Kalau melihat kekuatan shooting (Ciro Alves) mah memang iya (bagus). Tetapi kalau sebagai tim mah belum tentu. Gimana racikan pelatih juga," tegas Ucok.

Rumor Persib tertarik menggaet Ciro Alves sebenarnya sudah mencuat sejak bursa transfer pemain pada pertengahan musim ini.

Ciro Alves saat ini tercatat sebagai salah satu pemain paling produktif di Liga 1 2021-2022 dengan mengemas 20 gol hingga pekan 32.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini