Reaksi Robert setelah Teja Paku Alam Dirumorkan Hengkang dari Persib

Reaksi Robert setelah Teja Paku Alam Dirumorkan Hengkang dari Persib Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sangat terkejut dengan banyaknya informasi yang menyebutkan Teja Paku Alam akan hengkang dari Persib.

Robert mengaku tak habis pikir dengan pembuat informasi bohong tersebut yang berseliweran di media sosial, karena Teja memiliki komitmen kuat bersama Persib.

Ia juga sudah melakukan pembicaraan kepada pelatih kiper, Luizinho Passos dan Teja. Hanya saja keduanya juga tak mengetahui akan informasi tersebut dan menegaskan untuk melanjutkan perjuangannya demi meraih tujuan utama.

"Saya selalu terkejut ketika melihat sosial media, saya selalu bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mendapatkan kabar tersebut. Dan ketika saya berbicara dengan pelatih kiper dan berbicara dengan Teja, mereka juga tidak tahu," kata Robert kepada awak media, Kamis 24 Maret 2022.

BACA JUGA: Di Ambang Juara Liga 1, Bali United Diyakini Menutup Mata pada Laga Persib vs Persik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persik Punya Faktor 'X' yang Harus Diwaspadai Persib

Saat ini, Robert menegaskan, bahwa Teja masih memiliki kontrak bersama Persib. Bahkan, keberadaan Teja di kubu Maung Bandung dirasa Robert sangatlah penting karena selalu menciptkan penyelamatan krusial.

"Teja masih memiliki kontrak dengan kami, Teja juga paham dia punya masa depan di sini. Jadi biarkanlah rumor ini, tetap menjadi rumor karena dia sepenuhnya berkomitmen dengan Persib, masa depannya di sini," ujar pria asal Belanda itu.

Pelatih berusia 67 tahun itu menambahkan, bahwa Teja sangat nyaman berada di Persib dan berhasil menjalani musim yang sangat baik. Teja juga disebut Robert masih memiliki kesempatan bermain di dua laga terakhir Liga 1.

"Dia merasa nyaman dengan kami dan dia menjalani musim yang bagus sejauh ini, masih akan ada dua laga juga yang akan dimainkan. Meski belum bisa dipastikan Teja bisa main atau tidak dan itu akan diputuskan setelah sesi latihan hari ini," bebernya.

Lebih lanjut, Robert berharap banyak terhadap Teja untuk tetap bersama Persib selama mungkin. Pasalnya, ia akan selalu melibatkan Teja selama melatih Persib dalam beberapa tahun ke depan.

"Tetapi dirinya merupakan bagian dari tim ini bukan hanya musim ini tapi di musim depan. Dan menurut opini saya juga untuk musim depannya lagi tergantung pada negosiasi kontrak dan keputusannya," tuntasnya.

Liga 1 musim 2021-2022 seolah menjadi panggung pembuktian bagi Teja Paku Alam yang konsisten menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penjaga gawang jempolan.

Bahkan, banyak yang menilai pencapaian Persib sejauh ini yang menghuni papan atas klasemen lebih karena faktor ketangguhan Teja dalam mengawal gawang Maung Bandung.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini