Persik Punya Faktor 'X' yang Harus Diwaspadai Persib

Persik Punya Faktor 'X' yang Harus Diwaspadai Persib Tim Persik Kediri. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persik Kediri, Arthur Felix Silva mengklaim persiapan Macan Putih berjalan dengan baik jelang menghadapi Persib di pekan 33 Liga 1 2021/2022.

Menurut Arthur Felix Silva masa istirahat yang cukup ideal hingga membuat persiapan Persik jauh lebih baik. Ini menjadi faktor 'X' yang menguntungkan untuk Persik.

Di masa persiapan yang hampir sepekan lamanya tersebut, Arthur Felix merasa Persik selalu maksimal dalam melahap program latihan.

Masa persiapan Persik dan Persib sebenarnya sama-sama 5 hari, karena kedua tim sama-sama bermain pada pekan 32 di hari yang sama yakni Sabtu, 19 Maret 2022. Persik pada pekan 32 menghadapi Barito Putera, sementara Persib melawan Persebaya.

Bahkan banyak upaya yang dilakukan rekan setimnya di masa persiapan kali ini demi menggapai target di laga besok malam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: LIGA 1: David da Silva Pengaruhi Sikap Bek Persik, Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA: Di Ambang Juara Liga 1, Bali United Diyakini Menutup Mata pada Laga Persib vs Persik

"Kami punya hampir sepekan untuk nmempersiapkan game ini. Kami sudah punya persiapan yang bagus untuk game melawan Persib Bandung," ujar pria asal Brasil itu pada sesi jumpa pers pra pertandingan Persib vs Persik, Kamis, 24 Maret 2022.

Ditambah lagi, situasi tim saat ini disebut bek berusia 30 tahun tersebut cukup lengkap. Ia berharap banyaknya aspek pendukung, dapat meringankan langkah Persik dalam meraih poin sempurna.

"Tim juga dalam keadaan lengkap untuk menghadapi lawan, kami akan melawan tim kuat, tapi kami akan coba meraih kemenangan dengan kerja keras," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs Persik akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat malam, 25 Maret 2022 pukul 18.15 WIB.

Persib membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang menjadi juara dengan catatan Bali United menelan kekalahan dari Persebaya, pada hari yang sama.

Saat ini, Persib berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 67 angka dari 32 kali bertanding, selisih 5 poin dari Bali United yang berada di posisi pertama klasemen Liga 1.

Di lain sisi, Persik akan bermain tanpa beban karena kini targetnya hanya memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1 setelah memastikan lolos dari ancaman degradasi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini