LIGA 1: David da Silva Pengaruhi Sikap Bek Persik, Ternyata Ini Penyebabnya

LIGA 1: David da Silva Pengaruhi Sikap Bek Persik, Ternyata Ini Penyebabnya Pemain Persik Kediri, Arthur Felix. (MO Persik)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persik Kediri, Arthur Felix Silva menyebut ada peran pemain Persib, David da Silva yang memantapkan keputusannya berkarier di Indonesia pada 2021.

Arthur mengakui David da Silva merupakan salah satu koleganya asal Brasil di Indonesia yang banyak membantu untuk lebih mengenal kultur sepak bola di negeri seribu pulau.

Sama halnya seperti pemain yang baru mencicipi sepak bola Indonesia, Arthur mengatakan, atmosfer sepak bola Indonesia memang berbeda.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Pekan 34 Liga 1 2021, Termasuk Laga Barito Putera vs Persib

BACA JUGA: Sedikit Bocoran Pemain Incaran Persib di Liga 1 Musim Depan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya banyak pemain hebat yang mampu meningkatkan kualitas kompetisi sepak bola di Indonesia.

Menghadapi Persib, ia mengakui bahwa tim berjuluk Maung Bandung itu meruapakan tim sarat sejarah. Sehingga perlu penanganan khusus untuk meraih poin sempurna atas Persib.

"Ini adalah musim pertama, saya tahu beberapa pemain sebelum saya datang ke sini (Indonesia)," kata pria asal Brasil itu di sesi jumpa pers, Kamis, 24 Maret 2022.

"Seperti David da Silva, dia bercerita soal liga di sini. Banyak pemain berkualitas, banyak klub yang kompetitif, seperti kami akan melawan Persib."

Lebih lanjut bek berusia 30 tahun itu menambahkan sengitnya Liga 1 musim ini, diprediksi akan berjalan alot hingga pekan pamungkas.

Tak hanya perebutan di papan atas, gejolak di papan bawah juga disebut Arthur akan terasan berat demi lolos dari zona degradasi.

"Mereka adalah tim bagus tapi kami akan berusaha untuk menang dan naik di klasemen. Semua klub punya kekuatan yang sama, saya suka liga ini," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs Persik akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat malam, 25 Maret 2022 pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini