Kabar Buruk Hampiri Persib Jelang Laga Kontra Persik

Kabar Buruk Hampiri Persib Jelang Laga Kontra Persik Pemain Persib merayakan gol yang dicetak David Da Silva ke gawang Persebaya. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan kabar buruk jelang pertandingan menghadapi Persik Kediri pada pekan 33 Liga 1 2021/2022.

Robert Alberts mengatakan setidaknya ada 5 pemain Persib yang absen dalam pertandingan melawan Persik, diakibatkan beberapa alasan.

Dua pemain pertama harus absen yakni Ardi Idrus dan Henhen Herdiana, karena keduanya harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

"Kami memiliki dua pemain yang terkena larangan bermain yaitu Henhen dan Ardi," kata Robert kepada awak media pada Kamis, 24 Maret 2022.

BACA JUGA: Sedikit Bocoran Pemain Incaran Persib di Liga 1 Musim Depan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: LIGA 1: David da Silva Pengaruhi Sikap Bek Persik, Ternyata Ini Penyebabnya

Sedangkan tiga pemain lainnya absen lantaran cedera dan sedang menjalani pemulihan.

Ketiga pemain tersebut ialah Teja Paku Alam, Beckham Putra, dan Erwin Ramdani.

"Kami juga ada beberapa pemain yang diragukan tampil seperti Beckham, Erwin dan Teja. Jadi ada lima pemain yang kemungkinan absen dan itu tentu memberi dampak yang besar," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs Persik akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat malam, 25 Maret 2022 pukul 18.15 WIB.

Persib membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang menjadi juara dengan catatan Bali United menelan kekalahan dari Persebaya, pada hari yang sama.

Saat ini, Persib berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 67 angka dari 32 kali bertanding, selisih 5 poin dari Bali United yang berada di posisi pertama klasemen Liga 1.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini