Sedikit Bocoran Pemain Incaran Persib di Liga 1 Musim Depan

Sedikit Bocoran Pemain Incaran Persib di Liga 1 Musim Depan Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 belum selsai, tetapi Persib Bandung mulai bersiap menyambut musim depan.

Pembicaraan 'kecil' terkait rencana membangun tim musim depan, antara manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dengan pelatih Robert Alberts sudah dilakukan.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono tak memungkiri, adanya obrolan soal rencana perekrutan pemain anyar yang bakal dilakukan Persib musim depan.

Meski masih merahasiakan nama-nama pemain yang masuk daftar incaran, Teddy sedikit memberi bocoran soal siapa pemain yang bakal didatangkan musim depan.

Tersirat Teddy mengungkapkan, fokus perhatian Persib bukan melakukan perbaikan atau penguatan di lini tengah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Bos Persib Jawab Rumor Teja Paku Alam Bakal Hengkang

BACA JUGA: Gosipnya Persib Incar Ricky Kambuaya, Begini Kata Direktur PT PBB

Hal itu dikatakan Teddy menjawab rumor Persib membidik gelandang andalan Persebaya, Ricky Kambuaya.

"Hoaks juga itu (kabar Persib datangkan Ricky Kambuaya). Saya tahu memang dia pemain bagus, pasti jadi rebutan," tegas Teddy dikutip dari Bola.com, Rabu 23 Maret 2022.

Persib sepertinya sudah cukup puas dengan komposisi pemain di lini tengah saat ini. Marc Klok, Mohammed Rashid dan Beckham Putra Nugraha jadi tiga pemain yang paling rutin mendapat kesempatan.

Sementara Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, dan Syafril Lestaluhu jadi empat pemain yang kerap diandalkan sebagai pengganti.

"Tapi, kami tidak membidiknya karena di posisi itu (gelandang) sudah banyak. Ada beberapa pemain di skuad kami yang ada di posisi itu," ujarnya.

Persib masih menyisakan dua pertandingan di Liga 1 musim ini, yang tentunya akan memengaruhi keputusan siapa pemain yang dipertahankan dan didepak.

Dua laga terakhir Persib di Liga 1 musim 2021-2022 masing-masing menghadapi Persik Kediri pada Jumat 25 Maret 2022 dan Barito Putera pada Kamis, 31 Maret 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini