Bos Persib Jawab Rumor Teja Paku Alam Bakal Hengkang

Bos Persib Jawab Rumor Teja Paku Alam Bakal Hengkang Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjawab rumor bakal hengkangnya Teja Paku Alam dari Maung Bandung.

Rumor Teja bakal hengkang dari Persib setelah kompetisi Liga 1 musim ini berakhir, tiba-tiba mencuat di media sosial dan muncul tagar #TEJASTAY dan #TEJANOTFORSALE.

Dikutip dari Bola.com, Rabu 23 Maret 2022, Teddy menegaskan rumor Teja Paku Alam bakal pergi meninggalkan Persib merupakan kabar bohong.

BACA JUGA: Nasib Sial Eks Striker Persib di Liga Ekuador

BACA JUGA: Cara Kiper Arema Adilson Maringa Akui Kualitas Teja Paku Alam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu hoaks. Kami selaku manajemen tidak tahu, kenapa tiba-tiba ramai begitu," tegas Teddy.

Teddy juga memastikan kontrak Teja bersama Persib masih cukup panjang dan dia yakin eks kiper Semen Padang tersebut, bakal bertahan.

"Kontrak dia masih aman, karena terikat cukup panjang dengan Persib," ujar Teddy.

Penampilan Teja di Liga 1 musim 2021-2022 cukup menawan dan tak sedikit yang menilai pencapaian Persib hingga bertahan di papan atas, tak lepas dari gemilangnya performa kiper berusia 28 tahun itu.

Bahkan, Teja sempat meraih gelar individual setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengganjarnya dengan penghargaan pemain terbaik bulan Januari 2022.

Teja sejauh ini sudah bermain dalam 23 pertandingan Persib, 12 laga di antaranya dilewati Teja tanpa kebobolan dan sudah kebobolan 13 kali.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini