LIGA 1: Cara Kiper Arema Adilson Maringa Akui Kualitas Teja Paku Alam

LIGA 1: Cara Kiper Arema Adilson Maringa Akui Kualitas Teja Paku Alam Teja Paku Alam berduel dengan kiper Arema Adilson Maringa di detik-detik akhir pertandingan Arema vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Arema FC, Adilson Maringa menempatkan Teja Paku Alam sebagai salah satu kiper terbaik di Indonesia saat ini.

Adilson Maringa menyebut tiga nama penjaga gawang yang menurutnya terbaik sejauh kompetisi Liga 1 musim ini.

Selain Teja, Adilson menyebut Nadeo Argawinata (Bali United) dan Anditany Ardhiyasa (Persija Jakarta) sebagai kiper unggul.

BACA JUGA: Kiper Arema Adilson Maringa Niat Bela Timnas Indonesia

BACA JUGA: Nasib Sial Eks Striker Persib di Liga Ekuador


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di sini banyak kiper bagus. Seperti Teja Paku Alam (Persib Bandung), Nadeo Argawinata (Bali United) dan Anditany Ardhiyasa (Persija Jakarta). Saya pikir musim ini kami bekerja keras," jelasnya.

Sebagai bentuk pengakuan terhadap kualitas Teja Paku Alam, Adilson sempat bertukar jersey dengan kiper asal Padang itu saat Arema menghadapi Persib di putaran kedua Liga 1.

Meski termasuk pemain asing debutan, Adilson Maringa sendiri menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kiper terbaik di Liga 1.

Adilson Maringa sejauh ini sudah tampil dalam 22 pertandingan bersama Arema di Liga 1 musim 2021-2022 dan mencatat 13 kali cleansheet alias tak kebobolan.

Berkat penampilan tangguh kiper asal Brasil itu juga, Arema sempat mencatat rangkaian pertandingan tanpa kekalahan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini