Nasib Sial Eks Striker Persib di Liga Ekuador

Nasib Sial Eks Striker Persib di Liga Ekuador Jonatan Bauman. (Instagram/@jonibauman)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks striker Persib Bandung, Jonatan Bauman, mengawali musim kedua berkarier di Ekuador bersama Independiente del Valle, lumayan berat.

Jika musim lalu, Joni Bauman tampil moncer sejak awal musim bersama Mushuc Runa sebelum kemudian pindah ke Independiente del Valle, pada awal musim ini, penyerang Argentina itu justru mengalami nasib sebaliknya.

Dari lima kesempatan bermain di kompetisi Serie A Liga Pro Ekuador musim 2022, Bauman baru mencetak 1 gol yang diciptakannya lewat eksekusi penalti saat membawa Independiente menang 1-0 atas Cumbaya di pekan perdana.

BACA JUGA: Sempat Dapat Tawaran dari Persib, Bek Tangguh Argentina Ini Kembali ke Malaysia

BACA JUGA: Kiper Arema Adilson Maringa Niat Bela Timnas Indonesia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelahnya Bauman, belum mampu menambah pundi gol. Itu seiring dengan pencapaian kurang maksimal Independiente del Valle yang berstatus juara bertahan Liga Ekuador.

Nasib sial kemudian dialami Bauman pada pertandingan terakhir yang dilakoni Independiente del Valle pada pekan 5 Liga Ekuador lawan Orense, Sabtu 19 Maret 2022.

Bauman gagal memaksimalkan peluang mencetak gol dari titik penalti setelah bola yang dieksekusinya bisa dimentahkan kiper Orense.

Sebelum itu, pada babak pertama, Bauman juga gagal memaksimalkan peluang emas saat tinggal berhadapan dengan kiper lawan yang memblok tembakan Bauman.

Hingga lima pertandingan yang sudah dilakoni, Independiente del Valle baru mengantongi 7 poin dan menempati peringkat ketujuh klasemen sementara.

Musim lalu, Bauman jadi salah satu pemain penting Independiente del Valle saat pertama kali menjadi juara Serie A Liga Pro Ekuador.

Bauman tampil sebagai top skor dengan total mencetak 26 gol di Liga Ekuador musim 2021, 14 gol bersama Independiente del Valle dan 12 gol saat masih membela Mushuc Runa.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini