Di Ambang Juara Liga 1, Bali United Diyakini Menutup Mata pada Laga Persib vs Persik

Di Ambang Juara Liga 1, Bali United Diyakini Menutup Mata pada Laga Persib vs Persik Pertandingan Persik vs Persib di putaran pertama Liga 1 musim 2021-2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persik Kediri, Javier Roca yakin Bali United tak menggantungkan nasib mereka pada hasil pertandingan yang melibatkan timnya menghadapi Persib, Jumat besok, 25 Maret 2022.

Bahkan, menurut pelatih berusia 44 tahun asal Chile itu, Bali United akan menutup mata pada pertandingan Persib kontra Persik yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bagi Roca, tim sebesar Bali United tak akan menggantungkan gelar juaranya terhadap pertandingan dari tim lain. Bali United hanya butuh hasil imbang saat hadapi Persebaya untuk mengunci gelar juara Liga 1.

BACA JUGA: Satu Diragukan Tampil, Ini Enam Pemain Persib Yang Dipastikan Absen Hadapi Persik di Pekan 33 Liga 1

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Pekan 34 Liga 1 2021, Termasuk Laga Barito Putera vs Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi peluang Bali United untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini, sangatlah besar dan bisa dimaksimalkan oleh tim itu sendiri.

"Ooh tidak, tidak, mereka juga pengaruh dengan hasil mereka. Mungkin mereka akan bisa main dengan tahu hasil dengan pertandingan kita dan mungkin kebetulan kita mian dengan Persib," kata eks pemain Pesebaya dan Persitara itu, dalam sesi jumpa pers pada Kamis, 24 Februari 2022.

Ada dua situasi yang dapat menentukan gelar juara Bali United di laga Persib versus Persik.

Hasil imbang dan kekalahan Persib dapat mengukuhkan gelar juara untuk Bali United dan mereka tak akan terkejar, sekalipun Persib nantinya menang lawan Barito Putera di pekan terakhir Liga 1.

Roca menambahkan, dirinya tak ingin sibuk mengurus persoalan Bali United. Yang terpenting bagi dia, saat ini ialah berkonsentrasi terhadap pertandingan menghadapi Persib demi mendapatkan poin sempurna.

"Saya pikir dengan sebesar klub, nama besar, pemain yang terbaik, saya pikir mereka cuma bisa konsentrasi dan dapat juara dengan tidak tergantung kepada siapa siapa," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini