Satu Diragukan Tampil, Ini Enam Pemain Persib Yang Dipastikan Absen Hadapi Persik di Pekan 33 Liga 1

Satu Diragukan Tampil, Ini Enam Pemain Persib Yang Dipastikan Absen Hadapi Persik di Pekan 33 Liga 1 Henhen Herdiana membayangi pemain Persebaya. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berupaya untuk bisa happy ending dalam menuntaskan kompetisi Liga 1 2021.

Tim besutan Robert Alberts tersebut mengincar kemenangan di dua laga terakhirnya, demi mengamankan satu tiket piala AFC musim depan, sekalipun berstatus runner up.

Pelatih Persib Robert Alberts sudah fokus pada target tersebut, meskipun tak menutup kemungkinan Persib bisa juara Liga 1 andai Bali United terpeleset di dua laga sisa dan Persib memenangkan dua pertandingan penutup.

Baca Juga: Tak Menutup Kemungkinan Liga 1 Musim Depan Masih Terapkan Sistem Bubble

Persib saat ini mengumpulkan 67 poin, dengan poin akhir 73 bila mampu meraih dua kemenangan di laga terakhir. Sementara Bali United yang memuncaki klasemen berhasil mengumpulkan 72 poin yang artinya butuh hasil imbang untuk menjadi juara Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perjuangan Persib yang paling dekat adalah menghadapi Persik Kediri, tim peringkat 11 klasemen sementara Liga 1.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Maret 2022 tersebut, Persib dipastikan tanpa enam pemainnya.

Ardi Idrus dan Henhen Herdiana harus absen lantaran akumulasi kartu kuning yang diterimanya saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Tiga pemain lainnya yaitu Kakang Rudianto, Dimas Juliono Pamungkas, dan Ferdiansyah. Mereka saat ini tengah fokus bersama Indonesia U-19 dalam program pemusatan latihan yang digelar di Korea Selatan.

Sementara itu, Teja Paku Alam masih dalam pantauan tim pelatih. Namun menurut tayangan Youtube Persib pada sesi latihan yang digelar Rabu 23 Maret 2022, kiper asal Padang tersebut sudah bergabung dalam latihan.

Baca Juga: Ini Kata LIB Soal Liga 1 Yang Masih Tanpa Penonton Meski Sudah Dapat Lampu Hijau dari Pemerintah

Baca Juga: Gosipnya Persib Incar Ricky Kambuaya, Begini Kata Direktur PT PBB

Satu pemain lainnya yang dipastikan absen adalah Beckham Putr Nugraha. Robert Alberts menyiapkan Beckham Putra Nugraha untuk pertandingan terakhir melawan Barito Putera yang waktu kick off-nya belum ditentukan.

"Untuk Beckham masih belum sepenuhnya pulih dan dipastikan absen di laga itu (melawan Persik). Kami menargetkan dia bisa siap untuk bermain lagi di pertandingan terakhir musim ini yang mana kami belum tahu tanggal berapa kami akan bertanding," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini