Belum Sekalipun Tampil Bersama Persib di Liga 1 Musim Ini, Puja Abdillah Angkat Bicara

Belum Sekalipun Tampil Bersama Persib di Liga 1 Musim Ini, Puja Abdillah Angkat Bicara Pemain Persib Puja Abdillah. (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib belum mendapatkan kesempatan tampil pada kompetisi Liga 1 musim ini. Namun, mereka masih berpeluang untuk menambah menit bermain karena Persib masih mempunyai dua laga tersisa.

Salah satu pemain yang belum merasakan atmosfer pertandingan Liga 1 2021 adalah Puja Abdilah. Menurut catatan laman resmi Persib, Puja Abdilah baru empat kali masuk dalam daftar susunan pemain dengan status cadangan.

Belum mendapatkan kepercayaan tampil dari pelatih Robert Alberts, Puja Abdilah buka suara. Ia mencoba dengan lapang dada menerima kenyataan yang dialaminya musim ini.

Baca Juga: Bos Persib Jawab Rumor Teja Paku Alam Bakal Hengkang

Pemilik nomor punggung 27 terebut tak ingin egois dan mementingkan klub di atas segalanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Keinginan pasti ada untuk bisa berkontribusi lebih. Tapi saya harus dukung tim juga. Terpenting adalah tim ini meraih hasil maksimal di sisa laga. Itu yang utama bagi saya," tegas Puja Abdilah dikutip dari laman resmi Persib.

Puja sempat memiliki peluang tampil bersama Persib. Namun cedera di kepala memaksanya harus naik meja operasi dan 'cuti' cukup panjang dari sepak bola.

Pasca sembuh dan kembali turun ke lapangan, Puja tetap bekerja keras untuk menambah menit bermainnya musim ini. Ia meyakini, dengan kerja keras, kesempatan itu akan datang dengan sendirinya.

"Jadi, walaupun belum ada kesempatan tampil, saya coba untuk tetap berpikir positif," papar Puja Abdilah.

Pada dua laga sisa Liga 1 2021, Puja memberikan dukungan kepada siapapun yang akan tampil melawan Persik dan Barito Putera.

Ia berharap, Persib bisa happy ending dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca Juga: LIGA 1: Cara Kiper Arema Adilson Maringa Akui Kualitas Teja Paku Alam

Baca Juga: Gosipnya Persib Incar Ricky Kambuaya, Begini Kata Direktur PT PBB

"Tidak ada yang tidak mungkin. Persib akan terus berjuang hingga laga terakhir supaya dapat hasil terbaik. Mudah-mudahan perjuangan teman-teman di laga anti berbuah kemenangan," pungkas Puja Abdilah.

Selain Puja, tiga nama lain yang juga belum mendapatkan menit bermain di Liga 1 musim ini adalah Aqil Savik, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini